Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 26 Januari 2012

Segitigaaa unyu

Kalo dibilang ini terlalu privasi yaa ini privasi bgt. Tapi cuman disini gue bisa ngeluarin u,u my blog unyuunyu balabala bolobolo. Gue mau menceritakan tentang cowok. Cowok yang gue suka AKUT! Gue posting ini buat nandain kalo gue cewek normal! Capslock gayaaa?! Sebenernya dari beberapa postingan gue dari tahun lalu sampe tahun ini dengan orang yang beda gak sama. Kalo kata cewek normal sih gakpeka tapi kalo kata gue ini biasa aja! Gilak gak sadar diri amet ya gue, udah jelek suka sama dua cowok pula wkwk, satu aja belom dapet apalagi yang satunya! *jangan suruh gue buat capslock kata jeleknya* Awal masuk kelas sembilan ada rasa lagi sama orang yang dulu gue sia-siain anggep aja si B dan kalo ditanya lagi sayang sama siapa diem karnaaa KEGALAUANKU TUMBUH KEMBALI! Tebang semua iniiiihhhh! Gue menganggap kalo cowok yang dulu gue suka *anggep aja cowok A biar garibet wkwk* Gue udah gakpunya feel lagi sama dia dan dengan kutukan kaka gue yang mauuut SEMUANYA KEMBALIII! Karena gue pernah ngomong 'gue lagi suka sama cowok *si B* dan gue suka sama dia kayak gue suka sama si A' dan dengan santainya dan DIA GAK POLOS dia bilang "sesuka-sukanya lo sama cowok juga lo bakalan balik lagi sama A" daaan kenyataan! Kalo dibilang ini cinta segitiga, gak ada segitiga-segitiganya sama sekali karena gak ada rumus phytagorasnya. Kalo dicari pasti hasilnya gak ketemu, eaaa. Jadi pada intinya gue suka sama 2 cowok sekarang masih kerasa bgt. Dan ngebaginya juga adil tapi merekanya gak pernah bagi wkwk Pelit memang! Yaduuh lagi gakmao galau akut bet yak! Gue posting ini cuma buat menghilangkan rindu blog gue akan cerita *hasyiim batuk muntah darah* cinta gue dan postingan ini cuma untuk nandain aja kalo gue cewek normal yang bisa ngomongin cowok juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar