Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 07 Januari 2012

For The First Time!

Gue pernah kasih tau lo di postingan gue yang mana lah tau kalo style gue cuma baju bola atau kaos oblong,jins, dan sepatu itu kalo gue lagi diacara ke non-formal kalo acara formal gue pake apa yang nyokap pengen. Dan hari ini kejadian men.Hari ini ada kondangan dan harus pake baju ENGGAK JELAS! Camkan yaa anak-anak! Pas pake tuh baju manyun aja kata mbaa gue "wuidih cantik pake baju itu" MATANYA KATARAK! GUE ITU.... TAMPAN! Akhirnya mulai terbiasa dengan baju itu walaupun tetep bete! Biar gak keliatan cewek bgt Gue ngangkang! Dan untungnya tuh kondangan bukan kondangan orang penting-penting amat jadi gue terbebas oleh HIGH HELL! Padahal awalnya gue bingung mau pake baju apa dan akhirnya dipilihan lah tuh sama nyokap dan tbtb adek gue nanya "emang kaka linkan mau pake baju apa?" "aku pengen pake baju kayak KAMU! Pake kaos dan celana jins" ITU SIMPLE!!! Dan bokap gue ikut ngeledek "nanti lo pake sepatu yang biasa yah ling *tingting. Matanya katarak*" "oh boleh, iye daah" Demi Doraemon dan Nobita gueee seperti...... ZzZzZzZzZz *kelewat alay* Jangan ngira gue beneran pake sepatu!Sakit Jiwaa lo, lo dan lo yang baca *padahal gak ada yang baca shower mana shower* Dan rasanya saya ingin pulang. Saya tidak tahaaan dengan semua yang sayaaaa pakai. Dan akhirnya pulang *ting ting ting ting* udah sampe rumah kaka gue nyanyi gue bilang "kayaknya dari hati banjeet" "bukan dari hati lagi dari jantung" gue yang sedang pipis bilang "gue dari mulut ke selangkangan" Okee itu terlaluuu dini untuk dimengerti, anak-anak tidak boleh cinta-cintaan!! Keep rock n' roll forever young and..... CeLLaLLuuu 4l4Y!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar