Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 16 Januari 2012

Memberi kepercayaan Menghasilkan Uang!

Gue belom pernah menjual barang di dunia maya karena gue gak tau apa yang mau gue jual. Gue cuma manusia yang ngebeli sesuatu dari situs-situs resmi. Mungkin ngasih kepercayaan sama penjual itu yang paling susah, apalagi gue, terlalu banyak pertanyaan dibenak gue yang gak ngeyakinin tuh penjual.Pertanyaan yang paling getol dan menonjol itu "Kalo misalnya duitnya udah dikirim tapi barangnya belom sampe gimana?" atau "Kalo tuh orang ngebobol atm gue gimana?" Dan lain sebagainya. Terlalu ribet untuk gue meyakinkan penjual online. Secara gue cewek atau gue cowok atau gue cewek KW *elang gue mana elang gueee?* Lanjut! Biasanya barang yang paling laku kalo si penjual nunjukin "foto barang,kontak,dan bukti pembelian kalo ada" Kalo misalnya cuma nunjukin tulisan belum tentu dipercaya sama pelanggan. Kepercayaan di bisnis online itu emang segalanya. Kalo misalnya lo beli barang disuatu situs dan ternyata tertipu bisa aja si pelanggan trauma untuk beli barang online lagi dan tambah lama pelanggan online makin sedikit. Gue pernah denger komunitas namanya "Asta Media" Jadi Sekolah Blog yang bantu ngebimbing kita yang mau masuk dunia bisnis dan komunikasi sama orang yang udah ahli dalam dunia bisnis setau ane sih gitu, kalo mau tau lebih banyak buka aja websitenya: http://www.astamediagroup.com  Okee tentang Sekolah Blognya udah kelar dan saatnya gue mencoba menjadi pembimbing yang faktanya gue bukan pembimbing, cuma pelajar *UN GUEEE GIMANAA? JOKO ELANG GUE MANAA?!* Lanjut, Gue bukan pembisnis dan gue belom pernah masuk dunia bisnis tapi gue mau ngasih pesen buat gagan yang cantik dan tampan, Kepercayaan itu yang paling utama dalam bisnis online. Yakinin pelanggan lo sepenuh hati atau perlu sepenuh hidupnya.Yang kedua siapin mental. Mental baja atau mental anti gempa bumi mungkin karena di dunia bisnis lo gak akan selalu diatas, ada saatnya lo ada diatas dan lo ada dibawah atau mungkin lo maunya ditengah atau mungkin lo mau diatasnya tengah yang gak atas banget atau mungkin lo mau dibawahnya tengah yang gak bawah banget. Kalo geregetan tabok aja gakpapa rela kok rela tapi taboknya dengan sentuhan yang lembut O:) Tobat tobat, gue lagi lombaaa!-_---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar