Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Rabu, 01 Februari 2012

Adonaaan!

Sediiiiiih gak menang lomba lagi wkwk! Sabodo lah! Tapi padahal kalo dapet juga buat gue tabung buat kuliah diluar negeri, hemmm Linkan tau Tuhan adil wkwk :*{} Yaudah berarti yang emang harus diharepin bgt ya nabung. TAPI GODAAN UNTUK TDK JAJAN DI SEKOLAH ITUUU BANYAK-_-
Yoweees nabung bae lah tapi masih mau cari lombaaa wkwk tapi belajar tapi auamat ah! INI NGOMONGIN APAAAH?! Kemaren malem kaka lagi curhat sama nyokap dan gue tentang cowok dan itu membuat gue bete abiezzz. Karena lo nanya ama guee yang gak berpengalaman sama sekali tentang cowok dan karenaaa guee setengah... Dan tbtb gue bilang "ibu mikirnya Linkan normal gak?" "maksudnya?" "yaa Linkan kan jarang ngomongin cowok ke ibu" "yaa emang belom waktunya" WTSSSSHEEP! I'm 15 moom-_- 4 bulan lagi sih wkwk! dan kaka gue nyaut "iyaa tuh link denger" dan dengan spontan gue ngomong "apaan lo monyet udah pacaran kelas 6 sd!" Dan lebih sedihnya lagi adek gue yang masih TK kecil udah ngomongin ceweknya setiap saat dan dia punya cewek pas belom masuk TK!!! APA MAKSUDNYA NGELANGKAHIN KAKANYAHH!! DIA HARUS SUNGKEM DULU SAMA GUE! Daaaaan Ini postingan apaaaaa?!!! Etapi emang salah sendiri sih guenya emang gak pernah ngomong dan cerita tentang cwok karenaaa LENJEEH! Tapi gue menginginkan emak gue kepo gituuu *pede gelaaa-_-* Daaan gue kangen my mother's mother gak ngerti translate kalo gak ada artinya?! Tanya dukun! Daaaan bentar lagi semuanya berawal di Februari sampaaai April dan selanjutnya udah lega lah! Gue menginginkan selanjutnya ituuu!!!  Pokoknya yang libur 2 bulannnnnnn-__-----!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar