Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Minggu, 22 Januari 2012

Rumah Nenek;))

Kerumah nenek 3 hari 2 malem disana serasa cucuk satu-satunya. Serasa gue anaknya dia wkwk. Awalnya kerumah nenek emang beneran mau main dan nimbrung sama mamah gosiiiip disana{}:* Tapi dikiranya mau reunian atau ketemu temen sd, emang gue emak gue yang ke Cengkareng cuma mau main ama temennye-_- Hari pertama itu amazingnyaaaaaaaaaaa *a jebol* Jadi ada penjual disono dan dia ngejual apaan aja sesuka dia. Gue yaa gue keluar kedepan rumah doang, kerumah tetangga gak pake sendal kata tetangga gue "en nih en linkan gak pake sendal, kasih sendal en" Langsung diambil terus dikasih dan bonus buat embah gue karena ada sendal yang dia suka juga. Aduuuh baiknya. Keesokan harinya dia bawa chunky bar sekotak, ciki-ciki gitu, sama baju tidur. Nyokap gak beli apa-apa langsung dikasihin chunky bar 1 sama ciki 1, mungkin emang karena nyokap gak enak juga ama dia akhirnya nyokap beli baju tidur sama chunky bar 1 dapet lagi pensil satu kotak sama penghapus 3-_- masyaAllah. Jadi kalo lo jumblahin semuanya berapa coba? sama sendal yang kemaren. Nyokap cuma ngeluarin 40rb doang buat semuanya. Yaa semuanya, sendal,chunky bar, ciki, pensil, penghapus, baju tidur. Entah apalagi yang bakal dia kasih ke gue-_- Usut demi usut ternyata dia tuh kalo ketemu mbah gue atau keluarga mbah gue rasanya pengen ngasih aja. Embah gue jadi gak enak dan setiap dia kedepan rumah embah gue selalu didalem karena gak enak dia ngasih mulu barang dagangannya. Tapi dia malah manggil embah gue dan dia bilang "nih ambil ambil, jangan bilang-bilang opung ya" Entah apa yang ngebuat dia mau ngasih mulu ke keluarga embah gue tapi syukuri sajaaa wkwk. Yang sedih disana ada dua hal pertama gue dapet jatah nonton cuma pagi doang. siang embah gue yang cowok nonton ISL atau IPL mungkin sampe sore. Malemnya dari jam 7 sampe jam 10 pantengin I***sia* WHATTT THEEEE SHAUUUN!!! Yaa betul yang ada naga dan elangnya yaa betul yang ada nenek lampirnya yaa betul GUE TONTON ITU TIAP MALAM YANG GUE LALUIN DISANA!! SEDIH!! Tapi pengalaman wkwk. Yang kedua Gue gakbawa celana dalam dan yang diletakan diatas celana dalam! Jangan dicapslock entar bokeeep wkwkwk! Jadi selama 3hari 2malem disitu gue pake celana set A set B sampe set F! Lebih sedih dibanding nonton tayangan berelang dan bernaga. Tapi gue masih bersyukur karna pas gue mau kerumah nenek gue pake dua-duanya TAPI TETEP AJA GAK ETIS DENGAN SET A SET B SAMPE SET F!! Disanajuga gue baru tau kalo nenek sama kakek gue suka berantem karena masalah yang SANGAT,AMAT,PALING tidak penting. Ini percakapannya:
K: "Itu si Donita mau kawin mi"
N: "apaan orang kata emaknya dia boleh kawin pas umur 26 tahun kok, umurnya sekarang aja masih 20 tahun"
K: "tapi ada beritanya dikoran"
N: "abi mah baca tabloid yang diatasnya doang, baca bawahnya juga dong"
*gue sama mbah abi tertawa karena percakapan yang membuat embah umi gue sewoot wkwk*
Huaahahahaha kangen embah umi kangen embah abi sampai bertemu lagi hari Jumat lope-lope kamu semuaaa yang ada di Cengkareng. GUE KEMBALI MENJADI ANAK BEDENG!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar