Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 13 Januari 2012

Curahan hati anak TK!

Kayaknya mengenaskan bgt gitu kalo anak tk kayak iklan simpati yang "apa sih susahnya?nelpon gak pernah, sms gak pernah" terlalu dini untuk anak TK ngalamin sesuatu yang gak tragis tapi Di-Tragis-Kan. Adek gue TK, prnya palingan cuma menulis atau gak mewarnai. Dia lagi kerjain pr nulisnya dan akhirnya selesai. Disuruh nyokap buat ngewarnai.Tbtb ada suara soundtrack seperti film horror di adegan yang setannya mau muncul.Dia berdiri "Aku Capekkkkkk!Aku capek sekolah!!!! aku capek mewarnai!!! aku capekkk menulis!!! Sekarang ibu aja yang mewarnai aku capeek tau!" Gilak anak tk yang sekolah cuma 2 jam capeknya segitu, APA KABAR DENGAN GUEEE?KAKA GUEEE?!! CAPEKNYA LEBIH NAMPOOOL! kaka gue langsung bilang dengan nada girang "gue jejelin fisika lo dek" Jangankan adek gue, gue aja gak mau kalo dijejelin fisika. Perkataannya bener-bener seperti anak yang mencuci baju sendiri,menggosok baju sendiri,nyapuin rumah,ngepelin rumah! KERJAAN LO CUMA SEKOLAH DOANG DERAAAL!!! Perkataan adek gue gak etisss!! Akhirnya yang ada diruangan itu pun ketawa dan ibu gue bilang "ini kan pr kamu bukan pr ibu jadi deral yang mewarnai kikikikikkkk *kurang lebih seperti itu nada ketawanya" dan dengan spontan tapi masih dengan suara lucunya dan polosnya dia bilang "aku salah milih ibu" MAKSUDNYAHHHH?!!! DENGAN IMAJINASI DIA YANG ADA DIA BISA MEMILIH IBU YANG CANTIK GITU SEENAKNYA!!! Adek gue terlalu mengimajinasikan ultramannya jadi kayak begini lah jalan hidupnya.Dia capek sekolah seperti dia capek ngelawan musuh ultraman bareng sama ultraman. Adek gue kesiannn dan dia GAK ETISSS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar