Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 09 Januari 2012

Salakkk!

Gilak keliatan bgt kalo gue kekenyangan yaah. Pulang dari les ngebet bgt pengen cerita di blog. Unyu unyuuu kambing! Dari pagi jam setengah empat gue sahur.Bener-bener yaah puasanya tuh niat bgt tapi kenapaa begini ya Allah-_- Setengah empat sahur sekalian nonton bola. SENDIRIAN! Gue sebenernya sedikit merinding, entah kenapa. Gue takut mungkin aja akan ada yang menerkam gue dari belakang dan menculik gue dan bawa gue ke elang dan gue diapain. Atau mungkin gue sedang sendirian dan tbtb disamping gue,dibelakang gue, atau di depan tv ada sesosooook *amit amit--* Pas disekolah ditanyain sama temen gue mau salak apa ngga, karna tementemen gue gak tau kalo gue puasa gue terlanjur makan tuh salak *baca disaat itu gue belom sadar* Gilakkk! Dan dengan pedenya gue bilang "Yang gak makan muna ege muna!" Tuhan kau yang tahu segalanya,Amin! Dan gue sadar disaat gue ditanyain mau makan mie ayam apa gak didepan sekolah gue bilang dengan polosnya "gak, gue puasa" hening tbtb dengan penuh keyakinan dan percaya diri gue teriak "SALAKNYA KETELEEEN! SALAKNYA UDAH KETELEEN!njiir lupa gue!" dan temen gue yang emang ngerti agama bilang "gakpapa ege lu lupa ini bukan disengaja" Dia bilang penuh percaya diri gitu karna dia lebih parah dari gue. Disaat puasa dia malah makan mie ayam--- Udah tenang. Pas nungguin kopaja gue liat ada yang ngegelantung di mobil cuma mau cepet-cepet pulang dengan frontal gue bilang "Tuhan memberkati dia!" Gilaak gue puasa masih aja kayak gitu! Pas mau les berangkat les bener-bener kayak mau kemping! Bawa makan bawa minum buat buka puasa. Udah belajar dan bel istirahat bunyi. Dan biasanya kalo bel udah bunyi itu udah adzan jadi dengan penuh keyakinan dan penuh rasa lapar *tidak lupa baca bismillah O:')* GUE MAKAN!! YAAH GUE MAKAN DISAAT 10 MENIT BELOM ADZAN!! PUASA GUE GIMANAAAAAA!!! JADI BISMILLAH YANG TADI PERCUMA DOONG?!! dan pas udah adzan gue makan bekel yang kedua dan minum sedikit. Selama perjalanan pulang yang terpikir dibenak gue adalah nulis di blog dan "puasa gue gimana?! puasa gue gimana?! sahur gue sia-sia.Perkambing dengan salak dan roti yang gue makan sebelum adzan" Gue tidak memikirkan ada segerombol orang yang tiba-tiba menerkam gue dan malakin gue *amit amit* SUMPAAHHH SEMUA INI BERAWAL DARI SALAKKK! GAK MAU TAU KITAAAA PUTUSssss:"( HARUS BERENTI SAMPEE DISINI!! Okeee cukup dengan ke-salak-an gue dan Rock n' roll, forever young andddd CeLLaLLuuu 4L4Y!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar