Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Minggu, 01 Januari 2012

My sister is my brother ;p

Entah kenapa gue kasih judul itu. SUMPAH BUKAN SALAH GUE!! Gue sama kaka gue kadang-kadang akur kadang-kadang kaga. Sekalinya akur, akur bgt udah kayak bumi mengelilingi matahari tapi sekalinya nyolot, nyolotnya gak ketampung!! Mungkin dulu gue masih dibilang selalu ngikutin kakak gue, dimana dia, pasti disitu ada gue. Dan kadang-kadang apa yang gue suka dia juga suka. Gue kayak tersihir sepatu boots oleh dia. Gue suka apa yang dia suka karna pada awalnya gue gaktau. Jadi cuma sekedar ikut-ikutan doang. Kayak dulu gue gak suka bola karna sering disuapin nonton bola sama kakak gue, gue jadi suka bola. Yaudah jadi club bola yang dia suka gue suka. Dan sampe sekarang gue masih suka 2 club bola beda negara beda benua beda nama itu! Tapi ada satu hal lagi yang gue sama kakak gue sama tapi bukan karna gue ngikutin kakak gue. Kita sama-sama gak suka sesuatu yang disukain sama orang. Gak ngerti?Translate! Yang aneh dan imajinatif gue sama kaka gue gak suka. Kayak film, gue gak pernah nonton new moon,eclipse, sama yang baru apa dah tuh gue lupa namanya.Mungkin orang kasian sama gue karna belom nonton itu tapi yang gue gaksuka tuh film terlalu unyu men dan terlalu tidak masuk akal! Please abis posting ini gue jangan ditimpuk!Dan gue sama kakak gue juga gaksuka sama apa yang lagi trend di twitter. Terlalu eksis untuk kita mengikuti mereka yang entah kemana jalan hidupnya wk sumpah gue jahat! Yang paling gue gaksuka itu adalah disaat dia nyolot. Nyolotnya bener-bener gak diayak. Atau mungkin ayakannya jebol jadi kayak gitu. Paling males itu kalo adu bacot sama dia! Bikin gondok tujuh turunan! Dan yang paling penting kita sama-sama suka ngakak sama orang-orang yang galau! wkwk yaa gue tau terlalu munafik buat gue sama kaka gue buat ngerasain galau tapi ane ama kaka ane tuh gakpernah galo ditwitter atau di facebook sekalinya galo di blog galonya juga gak galo akut! *ditimpuk highHELL poconggg* Dan setiap malem minggu selalu cari lirik lagu yang bagus buat galo dan kata-kata dari tumblr dan weheartit yang galo. Sekalinya galo akut langsung ketawa ngakak! Jahaat? Yes We Did!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar