Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Selasa, 10 Januari 2012

Deral's Story;)

Soo seperti yang gue janjiin sama blog ini gue bakalan ceritain lagi cerita tentang adek gue apalagi tentang PERCINTAAN! Gilak gue aja gak punya cowok dia punya cewek 3 dirumah dan ada lagi di tk dan ada lagi dirumah nenek dan dan daaan cewek adek gue banyak!!! Tadi sewaktu pulang sekolah gue melihat adek gue sedang bermain sofa gue dan dan daaan ceweknya 3 men daan yang dipikiran gue *adek gue banyak bgt. Ya Allah sadarkan ke-3 cewek itu,Amin* dan terselubung gue lihat sesosok 3 wanita yang duduk disebelah kanan dan kirinya. Dia seperti gigolo atau mungkin seorang suami yang memiliki istri disetiap kota *amit amit* Gue gak terlalu canggung melihat cewek itu karena mereka datang juga kemarin. Dengan polosnya mereka panggil adek gue "DERAAAAL..... DERAAAAAL.... IHHH ITU KATA DERALNYA YANG BOLEH MASUK CUMA SATU ORANG DOAANG!" padahal adek gue disaat itu tidak ngomong apa-apa.Dicuekin dan dan dannnn mereka melakukan hal yang ekstrim. Saking terobsesi sama adek gue ke 3cewek itu manjat pager gue. Demi Doraemon dan Nobita, dia se-eks-trim maling yang mau nyongkel rumah namun dia lebih ganas. Selain dirumah dia juga banyak cerita cintaaa dia dimana-mana. Dimana ada cewek disitu ada adek gue.Adek gue bukan suami yang menikahi setiap wanita di setiap kota dia hanya anak berumur 5 tahun yang gak polos-polos amat! CeLLaLLuUuUu 4L4Y CH3MaNd Ch3ManD DheralLlL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar