Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 13 Januari 2012

pocMap *tidak sodaraan dengan popcorn!

Cari duit lagi.Baru smp aja nyari duit mulu.Kalo udah gede gimana?kalo nanti jadi perawan tua gimana? kalo kalo kalo.... Lanjut!! Pertama kali liat websitenya gue gak ngerti ini apaan dan selubung demi selubuung dapet infonya dan infonya pake bahasa Inggris. Mamah mana Mamaaaah? aku gak bisa bahasa Ingrisss! Jalan satu-satunya translate. Malu-maluin banget wali kelas bahasa inggris gak bisa bahasa inggris, curhat dikit boyeee *lupa lagi lomba*

So this is pocMap site *gambarnya sajaa* gue bisa bahasa inggris *naik elang*


Saya bukan guru tapi saya mencoba untuk menjadi guru. Jadi pocmap ini bisa ngebantu kita buat cari tempat-tempat.Cari kayak hotel,apartemen dan kawan kawannya. Pokoknya tempat *gagal terangin* Kalo mau tau lebih lanjut buka aja websitenya kalo perlu register. Yang ane tau cuma segitu jadi jangan salahin ane kalo ente kaga ngerti :D

2 komentar: