Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Selasa, 10 Januari 2012

Ada Upil Dibalik Hidung...

Jangan ngira gue suka ngupil.YEAAAH benar gue suka ngupil dan itu hobi gue tapi gak ada hubungannya postingan ini dengan upil. Gue bingung. Gue bingung apa yang ada dipikiran gue.Jangan salah sangka. Gue diem karena pikiran gue kosong dan gue pun bertanya pertanyaan bodoh seperti yang Dora lakukan "apa yang mau gue pikirin yah?!" Itu kalimat yah dan itu bodoh! Dan akhirnya gue memikirkan cita-cita gue.Gue galau gara-gara mikirin kayak begitu.Gak etiezzz men!Disaat abg twitter galau mikirin cowoknya gue galau grgr cita-cita.Tuhan selalu ada disisi gue,Amin. Gue inget pas nyokap bokap ribet karena kakak gue yang mau Pertukaran pelajar tapi gak jadi karena nilai tesnya mungkin kurang.Dulu kakak gue yang mau masuk SMA diribetin.Kenapa gue engga?Okee nyokap bokap selalu mandang-sebelah-mata *galau* Oke gue pun males ngomongin itu.Gue yang mau masuk SMA yang mungkin masa akhir baliq gue kurang bekerja jadilah gue yang seperti ini.Yang selalu labil dimata nyokap.Meen gue cerita ama nyokap aja jarang bgt, dia tau gue labil darimana?Blog ku kau yang mengetahui aku,hanya engkau{}:* serasa pacaran sama blog ini guee. Kakak gue yang mau naik kelas 3 udah direpotin kayak gitu.Okee fine gue banyak beda dari dia terutama cita-cita.Cita-cita gue gak setinggi dia.Gue mau jadi psikolog dan dia yang mau jadi dokter atau apalah yang berhubungan dengan IPA. Gue juga mikir dia pantes dapetin ilmu tinggi-tinggi biar jadi SESEORANG YANG DIKAGUMI! Dan gue hanya jadi psikolog yang cuma bisa MENERANGI HATI SESEORANG NAMUN DIDALAM DIRI GUE TERBAKAR *telefon pemadam kebakaran!* Kenapa jadi puitis gini sih, ini kenapa jadi galau? Gaktau! Hanya blog ku yang mengetahuinya{}:* Ada rasa tersingkir juga gue sebagai seorang anak dan.... *kelanjutan cerita ada di Tendangan si Madun malam ini pukul....* Gue sedih.Kenapa?! Gue merasa selalu jadi anak kecil dimata keluarga! Dan sepenuhnya gue bukan anak kecil! Terlalu tua untuk gue menjadi anak kecil dan terlalu kecil gue untuk jadi Tua! Gue cuma sesuain dengan umur gue yang segini dan gue bukan anak TK yang gak ngerti apa-apa! Seakan-akan pangkat gue dikeluarga rendah gitu.Mungkin rendahnya udah jebol jadi dibawahnya rendah.Sian bgt gue! Okee tidak untuk dilanjutkan cerita ini karena Terlalu Drama Queen bagi gue untuk memerankan suatu peran *Please bgt kata-kata gue ketuaaan.Oke sudah saatnya* CeLLaLLu 4L4Y GuIzZzZ!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar