Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Minggu, 15 Januari 2012

Too much plan!

Sudah lama tidak berjumpa dengan blog ini karena pusing nyari lomba *kerjaan remaja single* Kelas 9 pasti bakalan banyak liburnya karena abis UN pasti libur karena nunggu pengumuman tapi harusss step by step UNnyaa, aaaaaaa beteeeekkk!! Turuuunkan Hargaaaa BBMMMM!! Tapi kocaknya gue sama temen gue, yang dari kelas 7 bareng dan sama temen gue yang dikelas udah punya planning masing-masing. Ada yang pengen ke dufan, trans studio, dan banyakkk. Sampe-sampe mau ke trans studio diitungin biar bawa uangnya lebih. Gilakkk niat abis. TAPI GAK SE-NIAT INIIII!! Ngepost ini ngedenger lagunya here without yoooou jadi galo sekejap tapi jadi buyaar apa yang mau gue bilang!! Gue lupa kan tuh ini postingan tentang apah-_- Oh iyaa ingat kembali, lanjut!! Temen gue kan ada dua kelompok yah, DUA KELOMPOK! Jadi jika mereka disatukan, mereka tidak mau. PERKAMBINGGGG! LO BAYANGIN KE DUA TEMPAT DALAM BULAN YANG SAMA DAN TEMAN YANG BERBEDA! GUE DAPET DUIT DARI MANAAAA?!!! LOMBA AJA MASIH NUNGGU PENGUMUMAN DAN LOMBANYA KAGAK DAPET DUIT!! MEREKA MEMAKSA GUE UNTUK MENCARI LOMBA SE-EXTRA MUNGKIN!!! ITUPUN KALO DAPET JUARA. KALO GAAK GESEK TABUNGAN!!! TABUNGAN GUE TINGGAL DIKIT DAN ALHASIL HARUS GESEK MUKA NYOKAP GUE!!!! *caps jebol!!!  EMOSIIIIII TINGKAT KELURAHAN KE KECAMATAN KE RT KE RW!! Belooom UN aja udah kayak gini!!! Lo semuaaa kambing!!!!!! yang gue sayang{}:* ini kenapa jadi unyu bgt gini?!! Dan saya akan kembali ke postingan selanjutnya dan sepertinya februari postingannya tidak terlalu banyak. Aaaa kangen kamu juga blog *peluk cium tendang*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar