Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 31 Desember 2011

What A Fucking Crazy Holiday!

Okee mulai dari awal. Gue gak kepikiran bakalan liburan bareng keluarga. Karna emang gue jarang bgt liburan. Nyokap bokap selalu sibuk *teleponin kain lap please* Tapi kalo bokap gak sibuk-sibuk amat.Nyokap yang bosnya kayaknya gak bisa liat karyawannya seneng dikit gitu yaa-_-V Nyokap bilang pertama kali ke Bandung taunya sebelum nyampe bandung itu ke tempat wisata yang entah apa namanya gaktau. Disana masih jarang banget pengunjungnya. Malah mungkin pengunjungnya baru warga situ aja. Tapi tempat wisatanya cuma ada 2 yang satu berenang dan satu lagi yang keren abiezzz *z keyboard gue jebol* Jadi mungkin udah sering ketemu aer kita ke tempat wisata satu lagi. Padahal disana cuma naik perahu dan ada pulau kecil yang penghuninya cuma 2 orang doang tapi itu waaaaw bgt!!!!
Check This Out!

Iklan shampo anti kutu 

Setelah setengah jam bangkotan diperahu cuma ngeliatin pemandangan dan main aer dan sedikit mabok wk ketauan kampungnya. Akhirnya sampee juga!!! Itu cuma sebagian yang gue foto aslinya keren abiezzzz *z jebol* 


adek gue gak bisa liat air dikit meen!!

Udah terlalu lama di tempat itu dan langsung caaw bokap galo mau kemana, mau balik apa ke bandung lanjutin. Yaa karna udah sore kitaa caw ke bandung. SAKIT JIWAA meen!! ane kaga punya sodara di Bandung dan pasti hotel dan motel penuuuh! Ke Bandung pertama masih nyari tempat buat tidur dan penuh dan ada yang gak penuh tapi mahal jadi gak jadi. Langsung ke pinggir jalan buat makan. Dan makannya juga bukan makanan khas Bandung dan cuma ada di Bandung doang. Makannya sate padang yang juga ada di Jakarta!! Gak etiezzzz *z nya belom dibenerin!* Mungkin udah males juga nyari-nyari pasti bakalan udah penuh. Sebenernya awalnya tuh bokap mau kayak orang jaman purba yang gak punya tempat tinggal dan tinggalnya pindah-pindah! Bokap gue Sakit Jiwaaa! Dan akhirnya mungkin karna bokap gak tega abis makan langsung balik. Udaah full wisata dan wisata kuliner beda tempat wkwk. Jadi ke Bandung cuma numpang makan abis itu balik. Dan udah sampe tol ke rest area karna kebelet pipis. Kirain gue abis pipis langsung caaw taunya abis pipis bokap gue tidur mungkin cape nyetir seharian u,u bokap guee!! Dia tidur dari jam 10 malem sampe jam 12 lewatan dikit. Kita tahun baruan di Cipularang meen!! Ameejing sekalee! Disaat orang orang pada ngetweet bakarbakaran dan ada yang galau di rumah. Guee di Cipularang wkwk! Bokap bangun dan kaka gue langsung bilang "lo tidur setahun pak, udh 2012 nih" bener juga sih tapi gak etis gitu yang setahunnya! Abis beli brownies *bener kan yeh tulisannya* beli ubi langsung caw Jakarta! Kakak gue di paling belakang dan gue ditengah bokap bilang "Ati ati loh gy bapa kan biasanya kalo sendirian di belakang kayak ada yang nemenin gitu terus bapa tanya 'mau kemana neng' terus katanya mau ke kilometer 97" Kakak gue langsung pindah anjir bokap gue ngundang bgt-_- Baru di kilometer 110 gue udah tidur wkwk. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar