Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 05 Desember 2011

Mbaa baru!

Jadiii langsung ke intinya aja.Gue ganti pembantu lagi.Entah udah keberapa kalinya nyokap gue ganti pembantu dan entah berapa banyak duit nyokap gue yang terkuraas oleh pembantu yang nakal.Tapi bismillah aja yang ini baik UNTUK KEDEPANNYA JUGA! Tapi kenapa gue masalahin ini?Karna lo tau gaak?Mbaa gue lebih cantik dari gue!Gak relaaa! Dan lo tau apa men?Dia penari.Lebih jelasnya penari topeng gitu.Terus masa gue disuruh sanggar ama nyokap biar barengan sama mbaa gue,GAK ETIS!! Gue yang mintanya masuk timnas putri bola kenapa jadi nyangsang ke sanggar coba? Emaaak gue kaya gak tau gue aja dah!!-_- Kalo misalnya dari Bola ke bulutangkis atau voli atau karate mah gakpapa yah.Ini sanggar meen?Lu bayangin bedanya berapa derajat.Pake rumus apa coba tuh?Phythagoras? Sebenernya dia lebih berpengalaman yaah dari dance gue yang acak kadul yang masih TANPA STATUS dia itu ngajarin junior perbulan bayar 50rb lumayan yaah. Dan kalo ada show gitu dapet 100rb Woow banget kan yah.Tapi gak mengurung niat gue buat masuk Timnas putri!Abete!Kenapa hubungan kita gakdirestuin orangtua kita Laa?._. Okee udah mulai kena rumus phythagoras dan byee!Entah ini embak terakhir atau masih ada embak-embak selanjutnya yang menghuni rumah ini-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar