Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 29 Desember 2011

Monster!

Okee kejadiannya bukan hari ini aja tapi juga dari dulu gue emang kayak gini. Gue suka kesel sama orang,marah sama orang tapi jarang bgt gue keluarin semuanya.Sekalinya gue keluarin mungkin orang yang buat gue kesel dan marah sakit hati sama apa yang gue bilang "nyelekit" bgt.Dan hari ini yang jadi korban itu adek gue.Rada kasian juga tapi mau gimana lagi udah terlanjur kesel. Gue tadi emang berantem ama kaka gue dan gaktau kenapa adek gue jadi ikut kesel sama gue. Dia bilang "iih nangis iih *itu bener karna gue nangis gak tahan buat nahan marah dan kesel-_-* iih jelek iih mukanya item ihh" *WHAT THE SHEEP!!!* Udah berkali kali adek gue ngomong kayak gitu gue diemin dan dia ngedeketin gue kayak mau ngajak main dan lawak dikit tapi gue diemin. Tadi teteh  nyuruh gue ngumpetin kunci biar adek gue gak main yaudah.Adek gue minta kunci gue giniin "katanya kakak linkan jelek,item,nangis lagi yaa kan?" "yaudah kaka linkan cantik deh" "kalo udah jelek mah jelek aja mau diapain juga tetep jelek kan" Dia ngambek.Rada gaktega dikit gue tanyain dia gak jawab.Biarin aja deh yaa-_- Okee gue tau gue salah.Gue gak harusnya marah-marah kayak orang kesurupan dan kasih adek gue katakata yang nyelekit itu. Ada saatnya gue bisa nahan semuanya ada saatnya gue gakbisa tahan. Dan disaat gue gaktahan gue bakalan kayak pocong butuh cewek *ehh._. maksudnya kayak monster.Gue gak maksud juga buat nyakitin tapi apa yang gue keluarin dari mulut gue itu emang beban yang gue pengen keluarin dari kemarenmaren. Orang yang jarang marah sekalinya dia marah dia bakalan bener-bener marah dan orang yang sering marah gak seserem orang yang jarang marah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar