Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Selasa, 29 November 2011

GC!

Gue telat yak gue telat bgt bgt.Dan bisa dibilang gue gakbisa liat yang bening dikit.Etapi udah sering deh yaa liatyang beningbening bling bling. Mungkin pas Greyson ke Indonesia gue udah tau dan gue search dikit dan cuma sekedar tau dia pianist.Setelah nonton acara wawancaranya sama John itu ngakakin bgt.Gue belom tahu menahuu tentang dia dan ingin mencari tahuu walaupun dia menye. Sebenernya gakterlalu suka juga sama cowok yang bening tapi gimana yah seumuran embaat sajalah~ Kaya bisa diembat aja yah ditabok high heels iyaa._. Yang ngakakin pas wawancara pas dia bilang "John Martin lebih ganteng dari saya dan suara saya biasa aja terima kasih banyak selamat mama *itu selamat malaam babang grey-_-*" Mungkin kalo liat dari suaranya *eaa gakjauh beda sama suaranya Lady Gaga versi cowok atau emng Lady Gaga suaranya seperti cowok *ampuun Mamaa Gaga* Byee Greysoon Bye Gagaaa dan Untuk selanjutnya gue gaktelaat lagi yaa untuk ngefans sama orang atau band.Nyeseek setengah mampus.Pas lagi di Indo malah gak didatengin betee! Bukan masalah itu juga sih masalah dompeet yang tipis juga wkwk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar