Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 24 Desember 2011

Sat!

Itu judulnya bukan berarti "bangsat" yah itu artinya "saturday" nama hari okee. Jadii kemaren itu gue nganterin kaka gue ke 78 buat gaktau lah urusan dia apa sama gurunya hanya dia,orang tua gue,guru dia dan Tuhan yang tau.Gue nganterin cuma karna pulangnya kaka gue mau nraktir gue walaupun cuma di sevel jadinya gue ikut. Selama perjalanan itu cengo,ngantuk abiezzzz men *z nya metal yeh kaya anak layy* Lo bayangin dari karang tengah ke 78 itu jauh banget men,rasanya pengen gelar kasur di kopaja tau gak lo? Udah kaya dari timur ke barat okee itu terlalu lebay. Pas nyampe gue ditanyain satpam 78 "ada apa yaa?" dan gue bilang "kaka saya ada perlu" pas masuk bareng kaka agak jauh dikit dari satpam gue tanya "itu satpam yang dibegoin temen lo?keren bet keren dia metal and gawl" dan die jawab "iyee dan itu bukan sekali" Gaklama dari 78 langsung ke sevel,jalan kaki karna 78 itu diapit oleh 3 sevel kita galau mau sevel mana, yaudah sevel yang rada deket dikit aja dan jalan kaki, capslock ga yaa?galau lagi.Udah sampe sevel gue ambil ciki yang murah karna gakenak juga sama kaka gue 'udah ditraktir kayanya gak tau diri bgt gue ngambil yang mahal-mahal' pas udah kaka gue malah nanya "kok lo ngambil yang itu?emang lo biasanya ngambil yang itu?" "hah?gak?" "terus ngapain lo ngambil yang itu?karna murah?" kaka gue langsung ngambil ciki yang rada mahalan *kaka gue sok banyak duit!!* Udah bayar dan segala macem tbtb ada orang masuk orangnya lebih gendut dari kaka gue menggandeng pacar,capslock gak yaa? dan dia nanya "gue gak segede itu kan?" dan gue jawab "ya enggak lah" "orang yang segede itu aja bisa dapet cowok apa kabar dengan gue?" gue jawab "tunggu aje apa,gaksabaran bgt dah lo, udah pengen cepet cepet kawin kali lo yeh" diam sejenak dan gue nanya "apa kabar dengan gue yang lebih kecil dari dia dan elo?" kaka gue dengan lanjaaarnya ngomong "lo mah nanti nyari cewek bukan nyari cowok" WTF!! WTH!!! dan WTWTWT lainnya!!! Pulang ngomongin bola dan kaka gue rada curhat blablabla dan dia bilang "dia broken home" gue bales kelanjaaaran dia yang tadi dengan "kayanya semua cowok yang deket sama lo broken home semua" tapi dia bales "iyaa emang" Itu fakta!! Okee masih gakterima sama perkataan kaka gue yang itu bikin nyessss dilidah._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar