Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 29 Desember 2011

SemesterDua!

Semester dua gue jadi anak ehem *keselek shower pocong* futsal! Finally disekolah gue ada juga futsal cewek. Mungkin dulu-dulu gak ada futsal cewek karna futsal cowoknya gak terlalu menonjol kali yaa.Siap-siap betis membesaar-_-- Tapi masih kesel, Kenapa gak pas kelas 9 semester awal aja, waktunya masih lumayan banyak.Kalo semester dua kan udah mulai TO,UN,praktek dan lain sebagainya yang harus gue laluin sebagai pelajar *shampo mana shampo* Bayarnya cuma 3rebu gaktau mungkin per latihan atau per minggu. Sebenernya gue mau fokus sama main bola tapi yaa gimana gue tetep cewek mennn jadi kayak gakpantes aja gitu buat main bola-_- Freak adalah disaat gue cantumin "Football player" di bio twitter atau blog gue *kejang* Mungkin bola nanti bisa menghasilkan duit buat gue *yadoo otak gue otak bisnis banget yaah-_-* Sebenernya di sekolah ada 2 ekskul yang baru pertama yang futsal cewek yang kedua saman.Disaat teman teman gue mau ekskul saman gue malah entah kemana *Tuhan menuntun langkahku. shower mana shower* Kalo main futsal mungkin cuma buat seneng-seneng doang kali yaah dan buat nebelin kantong kalo bisa wk. lagi juga gue cewek.Dulu sempet mohon-mohon sama bokap buat masuk timnas.Yaa dan baru sekarang gue sadar kenapa bokap gue gak ngijinin gue buat main bola. BUKAN LABIL. ITU NAMANYA INTROPEKSI DIRI!! CAMKAN ITU BAIKBAIK-_--

Tidak ada komentar:

Posting Komentar