Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Minggu, 25 Desember 2011

Finally!!

Finally gue potong rambut!!!! *tumpengan* Tapi jangan ngira gue ini bayi yang baru lahir yang harus dipotong rambutnya okee!! Gue potong rambut dirumah nenek gue yang lebih strategis pastinyaa!!Perkambing dengan rumah gue yang amat tidak strategis!! Dari tadi pagi gue emang udah bangun tapi gue tetep YouTubeing Boyce Avenue dan selalu terdengar suara syahdu dari nyokap gue yang menyuruh gue mandi dan gue bales "yaelah linkan mandinya cepet emang ibu ama kaka" tbtb hening seperti tidak ada kehidupan dirumah ini dan tbtb suara syahdu itu datang kembali dan Finally gue mandi,pake baju bola dan celana pendek pake sepatu. Tbtb ngokap gue bilang "si jagoan ibu udah mandi" cengo seketika!!! dan ditambah lagi dengan "anak ibu yang paling ganteng dah nih" What The Sheep!! Sampe rumah udah cipika cipiki dan blablabla mbah gue ngomong "kerumah sodara kok pake baju bola" nyokap gue sama lanjaarnya seperti lanjaarnya perkataan kaka gue yang kemaren "iya mbah dia mah gitu,tadi udah dibilang pake sendal aja malah gakmao" dan mbah gue ngomong "yaa nanti kalo udah kenal cowok juga bakalan rada kaya cewek dikit" "udah kenal cowok mbaah!!" mbah gue gak ngeliat galauan gue di blog *shower mana shower* dan blablabla lagi kata mbah gue "ada deh dulu orang yang bilang si linkan badannya bagus jadi pake apa aja pantes kaya mbahnya,mbah jadi kesemsem sendiri" dalem ati seneng tapi kan tokoh utama yang dipuji orang itu gue kenapa mbah gue yang jadi pelaku sampingan dipuji malah yang kesemsem, gue biasa aja seneng dikit sih dikit doang,gakpercaya?liat nih diii........... *shampoan* Udah gitu gue kesalon dan disalon gue galo rambut gue mau dibikin seperti apaa dan akhirnya gue memutuskan untuk tidak dishagy entah apalah itu namanya dan hasilnya gue seperti wanita-wanita jaman pocong dan kunti belom terkenal. KITA BANDINGKAN!!!


       
Okee beda idung beda mata!!! Puaaaas kalian semuaah?,_, showeraan!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar