Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 17 Desember 2011

Girl's Style

Style kalo ngomongin tentang Style jujur aja style gue beda sama stylenya cewek tapi kalo kondangan terpaksaa okee O.O
- Rambut panjang sepinggang
Lu bayangin coba kalo rambut panjang sepinggang, oke gue tau rambut lo lurus and "shine" tapi apa harus segitu panjang rambut lo? Gue mikirnya apa gak keberatan rambut gt yaa. Kalo rambut lo panjang terus dikuncir gakpapa kalo panjang diawurawurin kayak yang ada di Indo***r tau gak lo? Yang memiliki kekuatan dan bertengkar diatas Elang.Okee jujur rambut gue hampir sepinggang dan gue gakbetah asal lo tau di tempat tinggal gue gak strategis meen,masa kaga ada tukang salon yang murah.Gak rela kan lo kalo cuma motong rambut lo harus bayar 35rb.Katanya termasuk ongkos cuci rambut juga.Tau kaya gitu mendingan gue keramas dirumah terus kesalon biar dipotongnya murah ye gak?-_- Kalo ngomongin rambut gue lebih suka kuncir semua rambut gue, maksudnya tanpa poni lebih simple aja gt kalo gue liat

-Ngomongin rada kebawahin dikit okee, JANGAN PEKOB!! Ngomongin tentang baju yang cewek pake itu yang belangbelang,yang aneh lah dan gue gaktau apa nama-namanya satu-satu dan jangan tanya gue okee.Gue inget bgt pas lagi ada di kafe bokap ada anak smp kelas 2 yang dibawah gue satu tahun cewek itu pake pakean yang menurut gue itu cewek banget sedangkan gue cuma pake jaket,jins,kaos. Sesaat kaka gue bilang "tau gak lo apa yang ada dipikiran gue setelah membandingkan style lo dan style mereka?" "apa?" "mereka keliatan lebih tua daripada lo padahal kan lo yang lebih tua dari mereka" Okee disatu sisi gue seneng disatu sisi gue mikir gue gak selalu jadi anak kecil okee?Gue cuma anak setengah mateng dengan style gue sendiri.

-Rada kebawahin dikit gue ngomongin sepatu,sendal dan sebagainya lah. Biasanya mereka para cewek suka bgt sama yang namanya sendal teplek yang bergambar bunga,bintang dan sebaganinya. Dan lagi salah gaul adalah mereka pake higHELL!! Okee itu sengaja gue ganti namanya.Sedangkan gue kalo kerumah sodara cuma pake sendal gue yang tajem-tajem atau gak sepatu hadiah dari nyokap. Udah kelar!Simple gakribet!

Tapi ngomongin tentang style gue gak selamanya pake kaos,jins,sweater atau jaket,sendal tajemtajem atau sepatu.Gue kadang juga menyesuaikan sama acaranya. Kalo formal gue ikutin kemauan nyokap kalo nonformal gue BEBAS walaupun rada ditentang dikit ama nyokap tapi kenapa?Nyokap gue gaksuka dengan style gue yang kayak gini?Gimana kalo nenek gue gak suka style nyokap,Pasti Nyokap gue tetep dengan stylenya kan? Yaa gue juga gitu. So Just Be Myself and Forever Young!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar