Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Rabu, 14 Desember 2011

Nothing but means Anything

Okee langsung ke intinya.Gue masih ehem *keselek sepatu kaca cinderella* inget sama lo dan segala-galanya.Tadi gue ketemu orang yang deket sama lo dan mungkin sekarang gak deket lagi yah.Seperti kata temen lo yang dulu setelah putus lonya masih *aeer mana aeer* sayang sama gue.Dan jawaban gue tuh begoin bgt, mungkin reflek yah jadi gue bilang "bodoamat" seharusnya gue ngomong "mantul" ke dia *shower mana shower* Dan gue gaktau itu bener apa gak.Udah satu tahun masa lonya masih.Yaa gue gakbisa bilang gakmungkin juga karena gue gaktau.Dan kalo misalnya lonya pgn kaya dulu lagi yaa kenapa engga. Tentang commitment. Gue tetep inget commitment gue dan bakal selalu inget. Dan disaat gue liat lo dan dari sifat-sifat lo *butuh aer butuh aer* gue ngerasa ada yg beda dan gue rasa lo bisa jaga "relationship" walaupun gue tau lo orangnya cuek yah tapi menurut gue orang cuek itu lebih setia dibanding orang yang suka ngalusin gt. Entah kutukan dari Pocongg atau bang radit gue dari dulu suka sama orang yang cuek. Lebih wow aja gitu dimata gue *mata gue mana mata gue?* Dan walaupun jadi yaah bismillah aja bisa gue jaga dan kalo gakjadi, showeraan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar