Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 29 Desember 2011

Blablaaa

New Year. No Hope. No Wish. Just Let it Be. Tahun Baru dari kemaren-kemaren lagi gak pernah gue anggap special. Dari awal tahun baru 2011 yang TT jadi 2011hope gue gak ikutan. Kenapa setiap tahun dan setiap bulan itu selalu ada hope or wish or anything lah yaa? Lagi juga setiap hari lo do'a sama Tuhan kan bakalan didengerin juga kan yaa walaupun gak saat itu juga diwujudinnya. Mungkin kalo kayak gitu ada dua pilihan. Pertama dia do'a cuma setiap pergantian bulan atau pergantian tahun doang Kedua dia ngerasa mungkin kan yaa banyak yang minta permohonan disetiap bulan dan kemungkinan besarnya bakalan diwujudin. Yaa menurut gue semua impian lo atau harapan lo bisa lo wujudin kalo do'a sama berusaha. Ini aja doa cuma kalo pergantian tahun pergantian bulan BAHKAN PERGANTIAN HARI. Emang apa yang special coba? Okee biar eksis. Gue mungkin gak eksis yaah. Kemaren gue ngomong mau jalanjalan ke tempat yang sunyi dan gak rame *otw ragunan* Itu bukan untuk ngerayain new year tapi buat liburan karna keluarga gue jarang buat jalan-jalan *kain lap mana kain lap*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar