Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Minggu, 25 Desember 2011

Psikotes

Jadiii pas bulan apa tuh gue lupa bulan november kalo gak salah deh yak sekolah ngadain atau ada atau apalah semacamnya buat ngundang para psikolog buat ngetes anakanak kelas 9.Bahasa gue gak dimengerti?Translate! Jadi rada kayak kambing juga yak waktunya cuma beberapa menit buat nyelesain beberapa soal maaf bukan beberapa tapi 30 soal dalam 7menit! SAKIT KAMBING LO SEMUAH!!! Tapi selamatnya gue bisa nyelesain semuanya. Hasilnya gak parahparah amat, IQ gue 108.Itu beda jauh meen, dulu IQ sd gue itu 115 termasuknya cerdas. OTAK GUE KEPARUT SAMA APAAN COBA?!!! Hasilnya kan ada blablabla gitu dari semuanya yang bikin gue kaget adalah "administrasi=baik sekali" WHAT THE SHEEP!!! dan tersanjungnya "teliti dalam bekerja=baik sekali dan kecepatan kerja=baik sekali" Yang lainnya biasabiasa aja. Hasilnya lainnya arah minat gue pustakawan gitu,musical,dan outdoor yang kerjanya kaya jadi penjaga hutan dan semacamnya lah. Okee itu bener! Karna yang waktu dulu gue sempet mau jadi penulis,penyanyi,dan Tourist Guide! Pas semuah dan ada hasil psikotes yang bikin gue galau. Dicantumin dihasil psikotes itu kepinteran yang ada didiri gue *tersanjung{}* Pertama Self Smart yaa pokoknya kaya kepinteran gue yang bisa introfeksi diri gue sendiri dan pekerjaan yang pas buat Self Smart itu Psikolog yang emang gue citacitain. Kedua Sound Smart, temen gue pertama kalo liat "maksudnya sound smart apa coba?lo kan rada budek des" Sabar tingkat kelurahan!! Ternyata itu artinya jadi kaya gue bisa ngenalin nada-nada atau irama dilagu dan paham sama nada itu dan pekerjaan yang cocok itu Penyanyi.WHAT THE SHEEP gue pernah mau jadi penyanyi dan itu masih ada sampe sekarang tapi yang lebih menonjol emang gue mau jadi psikolog. Ketiga Image Smart jadi gue kayak bisa ngerti beberapa hal dalam bentuk gambar kalo biasanya orang sama tulisan gue sama gambar. Pekerjaan yang cocok itu Designer yang dulu gue pernah cantumin diblog ini tentang minat gue yang mau jadi designer!! Jadi nanti gue kerja apaan?!!!! Gue ngomong gitu sama nyokap gue dan nyokap gue ngomong "yaa berarti itu kamu labil" Please banget kaap gue gak selamanya dengan kelabilan gue!! dan akhirnya gue jawab "yaa berarti yang linkan citacitain dulu emang termasuk sama kepintaran/kemampuan linkan dong" NYOKAP KICEP!!! WKWKWK Finally!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar