Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 24 Desember 2011

Again!

Udah deh yah gue udah kaya apaan tau ngurusin hidup tuh orang.Antara penting dan gak penting shampoan nih gue!! Okee sebenernya itu keputusan lo dan yaa mau untuk dibilang "bodoamat" itu terlalu munafik buat gue kalo buat anak galo mungkin MUNAFUCK ye gak lau? *karma karma ya Tuhan maafin linkan* oke lanjut, Sebenernya galo gak galo sih yaa, ini gue maunya apaan sih!Okee gue gakbisa terlalu serius dalam masalah ini, gue harus nyari cewe baru *salah gaul._.* Lagian siapa juga yang suruh serius coba?salah gue?salah temen gue?salah laptop gue? okee lanjut lagi. Udah dan dia jadian lagi, yaa mungkin menurut dia tuh cewek gakterlalu munafik dengan perkataan sayang tuh cewek dan mungkin karna gue terlalu munafik untuk cuma sekedar bilang syg sama dia. Yaa pantes lah dapetin yang terbaik. Kan dua anak lebih baik ehh engga asik dah._. Entah mau apa lagi yang mau gue bilang gue speechless! Okee kita bertemu lagi digalauan gue selanjutnya babaay jangan bosen bosen ngedenger gue galau dan enggak galau emang asik ye gak masbrohhh. INI GUE NGEPOSTING APA COBAAA?!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar