Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 30 April 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia

Sebagai Minimarket Pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali  memberikan Promo khusus untuk member-membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Member Alfamart
 Alfamart memiliki sebutan sendiri untuk pelanggan setianya, yaitu Member Alfamart. Member alfamart akan mendapatkan keuntungan dari Alfamart, seperti program SpecialKu, HadiahKu, HematKu, Kalender belanja, dan lainnya. Pelanggan dapat disebut Member alfamart apabila pelanggan memiliki dan bergagung menjadi anggota Kartu Aku, A card Flazz, atau Kartu Aku BNI.

Kartu AKU Kartu Aku adalah Kartu untuk para member yang pertama kali dimunculkan Alfamart. Para member mendapatkan keuntungan dan promo-promo yang tidak dapat diikuti oleh pelanggan lain yang tidak termasuk Member Alfamart. Cara mendapatkan Kartu Aku sangatlah mudah. Anda hanya mendatangi Alfamart terdekat dan mendaftarkan diri. Hanya membayar Rp. 15.000 anda bisa mendapatkan Kartu AKU dan keuntungan kartu AKU. Kartu Aku berlaku di seluruh Indonesia. 

A Card Flazz A Card Flazz adalah Kartu member yang diluncurkan Alfamart pada 15 Mei 2010. Berfungsi sebagai kartu member dan juga sebagai alat pembayaran. A card Flazz sebagai alat pembayaran di Alfamart, Alfamidi, Alfaexpress, seluruh merchant Flazz seperti salon, toko buku, restoran, tempat parkir, bioskop, dan lainnya. Untuk sementara,  kartu ini hanya berlaku di Surabaya.

Kartu AKU BNI Kartu Aku BNI adalah kartu member yang diluncurkan Alfamart pada 1 Januari 2010. Berfungsi untuk kartu member dan alat pembayaran. Dengan Kartu Aku BNI anda akan dapat mengikuti program eksklusif khusus para member Alfamart. Untuk sementara, kartu ini hanya berlaku di Alfamart Jabodetabek.

8 Keuntungan Member Alfamart
Berikut ini adalah keuntungan pelanggan sebagai Member Alfamart

Hematku dan Kalender Belanja
Keuntungan program ini adalah para member akan mendapat potongan harga pada produk tertentu. Caranya gampang. Anda hanya menunjukan Kartu Member di Kasir maka member akan mendapatkan potongan harga untuk produk tersebut.

 Specialku dan Hadiahku
Keuntungan program ini adalah untuk mendapatkan produk-produk Specialku. Keuntungan program HadiahKu adalah para member akan mendapatkan hadiah dan undian langsung yang diperuntukan. Para member akan mendapatkan token yang akan diundi untuk mendapatkan hadiah, bisa juga para member akan mendapatkan hadiah sesuai dengan promo yang berlangsung.

 Special Big Program for “Member Alfamart”
Keuntungan program ini adalah para member akan mendapatkan promo dengan periode yang lebih panjang, minimal 1 bulan. Mekanisme program berupa Fair atau program tahunan yang biasa dikenal dengan ‘Bukti Kasih Untuk Anda’.

Redemption For “Member Alfamart”
Program tahunan ini dimana member akan mendapatkan poin jika member belanja minimal Rp. 50.000. Member bisa menukarkan poin tersebut dengan hadiah yang menarik.

 “Member Alfamart” Thematic Promo
Keuntungannya adalah para member dapat kejutan khusus untuk memperingati hari-hari tertentu.

            Special Treatment for “Member Alfamart” Birthday
Member terpilih akan mendapatkan kejutan dari Alfamart di hari ulang tahunnya.

 Special Event/Activities For “Member Alfamart”
Arisan gratis, Beauty Class, Cooking Class, Buka Puasa bersama, Factory Visit dan event lainnya adalah event khusus yang dapat diikuti para member Alfamart.

 Merchant For “Member Alfamart”
Keuntungannya adalah para member akan mendapatkan potongan harga,penawaran dan promo menarik di merchant yang bekerja sama dengan Alfamart.

Jadi tunggu apa lagi? Ayoo belanja di minimarket yang memiliki member terbesar di minimarket Indonesia. Tidak hanya keperluan anda yang dapat tercukupi di Alfamart, anda juga akan mendapat pelayanan sebaik mungkin dari Alfamart. Senyuman dan sapaan ramah merupakan ciri khas pelayanan Alfamart.

Logo SEO Alfamart

20 komentar:

  1. adek gue yang satu ini bener-bener yahh haha

    BalasHapus
  2. haha bener-bener apa hayoo?encer otaknya?iyaa dong B)

    BalasHapus
  3. iya deh, goodluck sistaaa:)

    BalasHapus
  4. yaudah tinggal tunggu pengumuman menang apa engga aja ini mah wkwk you know what I mean:p

    BalasHapus
  5. Aku tidakk mengerti dehh sungguh kakak wakakak

    BalasHapus
  6. maksudnyahhh maney maneyyy dedek polos hadehh-_-

    BalasHapus
  7. ohaha oke aturrr sajahh itupun kalo menang. Doakan saya and go fighting wkwk

    BalasHapus
  8. kok kedengerannya kaya mau berangkat perang yahh? hadehh lu tuh mau lomba apa perang sih?-__-

    BalasHapus
  9. haha mau lomba lahh, kalo perang kan ga dapet duit ntar gue gakbisa ngasih lu dong?

    BalasHapus
  10. oiya bener,tumben encer,biasanya beku wkwk

    BalasHapus
  11. lo kira otak gue es batu, encer beku-_-

    BalasHapus
  12. yaa bisa dibilang begitu dehh wkwk

    BalasHapus