Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 11 Mei 2012

Babukk is bapukk!

Terpaksa gue posting ini. karena gue libur?check? without homework?check? to be a babuk?check! Karena pembantu gue minggat tanpa alasan yang tepat dan SANGAT MENDADAK! Gue jadi babuk sementara. Karena gue ga sekolah,kaka gue sekolah,jadi dari pagi yeh sampe sore gue yang ngurusin semuanya.Bapukk?YESSS!! I trust you mom, Itrust you dad. Cariin penggantinya lagi pulishhhh!Gue gak sanggup!!!! sumpuahhhh! Emang bapukk banget kalo pembantu keluar tanpa alasan yang pasti dan mendadak. Planning gue untuk liburan tuh banyak?jadi kenapa lo minggatnya ga pas gue lagi ga libur aja gitu?IHHH gak ngerti!!! BETEXXX KLIMAXXXX *alay sejenak* Jadi gue gak bisa posting sepuas-puasnya,gue gakbisa semuanya!!!! BAPUKKK EMANG YEHHHH!! Ini emang bener-benerrrr.... WHATTT THE SHEEEP!!!! Gue gak lagi nangisss,gue gak lagi sedih. Gue lagi marah!!!! BETEXXX KLIMAXXX Pulishhh banget pembantuuuuuuuuuuu yang baik hati,jujur,gak suka marah-marah,GAK SUKA MINGGAT,dan gak judessss, DATENGINNN RUMAH GUEEEE!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar