Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 19 April 2012

Yesterday was.....

Kemaren emang ada acara yahh perenungan lahh dan gue gak terlalu suka acara begituan terlalu apa yahhh terlalu lebay mungkin,padahal kan kita cuma UN doang kenapa perenungannya udah kaya orang meninggal sihh-_- Dan mungkin diacara perenungan itu gue cuma nyimpulin satu hal yaitu ternyata anak satipaaaaatttt banyak yang 'tampang satpam hati hello kittyyyy' Emang pertamanya ketawa yahh emang orang yang ngasih pengarahannya lucu pas akhir-akhirnya terutama cewek, nangis kejer. Gue?Keep Calm! eaaa wkwk. Disamping gue ada temen gue yang emang jarang nangis dan mungkin kebawa suasana dia jadi nangis wkwk. Selesai semuanya nangis gue bilang sama temen gue yang disebelah 'Liatin anak cowok siapa yang nangis,terutama anak cowok yang rada rada pentolan lahhh' Setelah liat ekspresi mereka,mereka jadi bertampang hello kitty namun seperti hello kitty yang habis nangis,matanya sebagian merah,ada yang tampangnyaaa kayak haciko mungkin yahhh wkwk! Sampe-sampe temen gue yang jarang bgt nangis,dia nangis,gak kejer sihh tapi matanya keliatan abis nangis! Yahh nangis manusiawi lah yahhh tapi tetap tampang satpam hati hello kittyyyy. Kalo yang cewek mah wajar bgt,ditinggalin cowok aja nangis apalagi perenungan, jadi kalo cewek itu tampang emang hello kittyyy sesuai dengan hati tapi cowok? yahhh yang gue ceritain diatas lahyawww. Pulangnya ketemu Emonnn temen sebangku gue yang sama-sama memiliki imajinasi yang tinggi,sama-sama blogger,actually sama-sama gilakkk-_- Dan gue nanya dia 'tadi nangis mon?' 'iya tapi sedikit doang sih,lo?' 'gak,kan gue cetrongg' 'ehh si ..... (pokoknya dia anak cewek yang lanang lahh yahh mungkin) awalnya dia bilang gini *ahh cemen masa pada nangis* eh pas akhir-akhirnya malah nangis kejer tuh anak' 'WKWKWK *ceritanya gue ketawanya unslow* TAMPANG SATPAM HATI HELLO KITTYYYYY' 'iyakkk WKWKWK' Dan pulang-pulangnya gue emang rencana mau bikin Pancake buat my mamahhh karna hari ini dia ulang tahun dan udah beli semua perlengkapannya dan bla-bla-bla,jam setengah empat gue langsung cawww bikin tuh pancake,hampir udah selesai lahhh yahhh tuhh dan akhirnya korban pertama gue itu pembantu gue,yahhh karna kemaren itu gue lagi puasa. Passs dicobain...... dag-dig-dug hatikuuu,cintaku bersemi di putih biru tua..... Kata pembantu gue 'enak' FINALLY!!! Udah tuh kan yehhh semuanya dan gue langsung buat coklat panas. Pas lagi ngehias pancakenya pake susu coklat dan putih dannn udah selesai,susunya ada keluar dikit dan..... GUE JILAT!!! KAMPRETTTTT!EMANGGG KAMPRET!!! GUE LAGI PUASAAA!!! Puasa sunah gue selalu aja ada yang gue masukin mulut,entah itu salak lah,roti lahh dan sekarang susu,emang kampretttt-_- Udah selesai tinggal nunggu bonyok pulang dan nunggu maghrib.Pas maghrib gue cobain rasanya ternyata enaknya gak fantasticccc tapi biasa aja-_---- gagal bunggg,gak gagal bgt sihh seenggaknya masih kebantu sama hiasannya wkwk. Dan alhamdulillah coklat panasnya enakkkk. Tunggu juni sistahhhh tunggu desember daddyyy mau buat yanggg sesuatu wkwk!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar