Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Minggu, 15 April 2012

My Special Chickennnnn!!:*

Ayammm gue yang satu ini kerennn cyin,dia bisa main bola,dia punya opah namanya opah Redknapp,dia punya striker,gelandang,bek,winger,dan kiper........ Tapi yaa memang begitu lahh nasib minggu-minggu ini kitaaa kalah lagiiii-_- gak sedih sih yahh namanya udah kalah mau diapain lagi?mau berandai-andai gitu kayak yang disinetron totol totol?Yangg dia sedang sembahyang di tempat yang gelap sambil menampakan muka sedih yang sebenernya tuh muka serem gilakkk,dan dia bilang 'yaa tuhan seandainya ayamku bisa menang kemaren *ini bisa jadi artinya adu ayam tapi ini bukan adu ayam.Phulissss bgt yang baca jangan ey-el-ey-why* haduhhh drama quenn bgt yahh aduhh ahhh ahhhh uhhhhh 'posting mulai tidak enak dilihat,didengar namunnnn.... mashaallah-_-' Emang orang tuh kalo cuma sekedar tau bola pasti dia gaktau klub kayak Tottenham gitu,padahal kita pernah peingkat 3 yaa klasemen sementara-_- sekarangggg..... Mashaallah-_- Dianggep remeh,dannn dannn dannn What The Sheep!!!! Dengan orang yang gaktau apa-apa tapi kalo Tottenham kalah dia ngatain gue dan kayaknya seneng dunia akherat.Jadiiii buat semua temen teka gue,esde gue,esempe gue,kita ENDDDD!!! Yaa termasuk temen-temen dikelas kesel bgt cyiiin!! Sampe-sampe sekarang mereka masih tau skor yang waktu lawan EmYu *aduhhh ey-el-ey-why keluar dechhh* Ini mereka mau ngatain gue apa mereka memang perhatian dengan semua skor-skor pertandingan kitaaaa... Mashaallah mereka perhatian:') Jadi walaupun kalo dikelas kalah bacot mulu karna gakada yang bantuin tetep OH TOTTENHAM TILL I DIEEEE OHH TOTTENHAM TILL I DIE I KNOW I AM I'M SURE I AM I'M TOTTENHAM TILL I DIEE!!! dannn TOTTENHAMMM STILL BE MY FAVOURITE CHICKENNN LOVYAAA:* Ayammm ku jangan dibakar yahhh, Ayammm ku juga jangan digoreng yahhh,dielussss ajahhhhh......... Mashaallah,bukan muhrim----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar