Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 28 April 2012

Embakkk balabala~

Embakk gue yang satu ini emang yang paling muda,umurnya 1 tahun diatas gue. Dan entah kenapa tingkat kelabilan dan kegalauannya dia diatas gue.Diatas jauhh jauhhh bgt deh yakk pokoknya. Dia koplak. Pacarnya banyak. Kalo pacarnya udah banyak biasa lah yahhh tapiii... Jadi pada suatu hari gue nanya embak gue 'teteh jangan punya pacar kebanyakan apa tehh,kasiahn tau,kalo dia nanti jahatin teteh balik gimana?' 'dihh gakpapa tau dek, malah kata emak teteh punya pacar jangan satu,jadi kalo diputusin pacar satu masih punya cadangannya *medok jawa Cirebon' Astagaaa, demi udelnya doraemon brohhh gue pacar satu aja gak ada apalagi cadangan. Atau mungkin ini bisa dibilang 'embak gue lebih laku daripada gue' gaharrrrr borr. Tapi ternyata gue lihat seluk beluk diaaa, ternyataaa dia yang membuat cowok suka sama dia. Jadi pada suatu hari lagi, dia lagi main facebook di lepyy gue dan ada sang mantan lahh yang online. Dia chat sama mantannya dia dannn embak gue ngajak balikan. Astagaaa Tuhannn jadi gini caranya embak gue biar dapet pacar lebih dari satu----- Seperti tidak ada malu yahh tapi yaa gue hargain aja lah caranya kalo kayak gitu, tapi astagaaaa--- Dan embak gue itu labil jadi apa yang gue suka dia suka. Apa yang gue gak suka,dia gak suka. Jadi sebenernya gue yang menjerumuskan dia untuk suka bola dan gue juga yang menjerumuskan dia untuk tidak suka su to the ju wakakak. Coba kalo majikannya *misalkan bukan gue* suka sama Su to the ju dia pasti ikutan suka wakakak dasar embabil.Jahat yahh memang ehhh tapi enggak dong salah dia,ngapain labil coba wakakak. Katanya dia mau kawin di tanggal yang sama kayak kakanya jadi harus cari embakkk baru lagi *hikzzzz* Dan realize umurnya masih 17 tahun dan dia melontarkan alasan yang masuk akal kanan keluar akal kiri gue. Dia bilang 'Ihhh gakpapa tau dek,dikampung teteh aja seumuran teteh udah punya anak 5 kali' Mashaallah itu doyannn mungkin yahh-__- Dan gue baru sadar juga kalo semua pembantu gue minggat bukan karena gak enak atau gak kuat tapi karena NIKAH! Satu kata itu yang membuat pembantu gue minggat semua. Jadi itulah cerita embak balabala gue yang ababil dannn galau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar