Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Rabu, 11 April 2012

,,,,,,,,,,,,,,,,, *sedang mengikuti zamannnnn*

Zamannnn ini tambah lama tambahhh bukan kayakk jaman purba yahhh teman? *Dora bgt-_-* Seperti bahasa 94uL yang makin hari bukan mainnn gue makinnn tidak mengerti,JADI APA MAKSUDNYA COBA BAHASA DIRUBAH-RUBAH?!MAU JADI TRENDINGGGGG TOPIC LAYYYY?!!! wkwk unslow abiezzz <--- termasuk bahasa tahun sekitar 2011-2012. Gue emang termasuk yang ngikutin zaman tapi selektif cyinnn. Dan ada satu bahasa yang membuat bahasa-bahasa lain mulai bermunculan. Itu 'peka' coyyy lo bayangin itu bahasa IPAAA bahasa lama kenapa dipake jadi pake bahasa 94uL cobaaa?!! Dan akhirnya temen gue lah tuh mulai lagi buat bikin bahasa yang udah gue ceritain dipostingan sebelumnya,GAK BACA YAHHH?!MAKANYA STALKERIN POSTING BLOG GUE NYEDHHH!!!<------ Termasuk bahasa 94uL tahun 2011-2012 Dan gue berfikiran untuk semua bahasa 94uL gue satuin jadi beberapa kalimat atau mungkin 1 paragrap atau mungkin gue buat juga nih buku kumpulan bahasa 94uL wkwk ceki-edotthhh brohhh

'WARNINGGG!!! JIKA ANDA MASIH TERMASUK DALAM ABG GALAU STADIUM AKHIR HARAP TIDAK BACA,SAYA TAKUT ANDAAA MEMBANJIRI BLOG SAYAAA!!!! ENOUGHHH GUYSSS ENOUGHHHH!!!'

'Kamu kenapa gak 'peka' sih sama perasaan kamu sendiri?'
'Aku bukan gak 'peka' aku cuma gak tau caranya 'asam sitrat' kan hubungan kita'
'Ituu gampang sayanggg, kamu cuma butuh sayanggg untuk 'siklamat' kan cinta kitaaa'
'Tapi itu gak cukup untuk 'asam sorbat' kan hubungan'
'Teruss apa lagi yang dibutuhkan sayanggg? Kamu butuh 'MSG' untuk menguatkan cintamu padaku?'
'Yaa tapi bukan itu ajaaa, aku butuh 'sunset yellow,karmoisin,brilliant blue' untuk memberi warna hubungan kita sayanggg'
'Jadi cuma itu yang kamu punya untuk semua yanggg kita lewati?'
'Gakkk sayang aku punya 'pati,gelatin' untuk mengentalkan cinta kita, aku punya 'gom arab' untuk menetralkan kamu kalo lagi marahhh sama aku'

'WARNINGGG!!!! JIKA ANDA INGIN "MODUS" DENGAN PACAR ANDA ATAU PACAR ORANG LAIN BISA DIPAKAI KATA-KATA YANG DIATAS. BUKAN HANYA "OENYOE" NAMUN ANDA AKAN TERLIHAT PINTAR DIMATA PACAR ANDA'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar