Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 27 April 2012

Suatu hari nanti...

Saya bilang suatu hari nanti karena saya ingin mengunjungi tempat-tempat yang memikat hati saya di Sumatera Selatan. Saya belum pernah ke Sumatera Selatan namun saya mempunyai list untuk tempat-tempat yang akan saya kunjungi nanti dan juga kondisi dompet harus mendukung hehe. Obyek wisata yang akan saya kunjungi nanti adalah wisata alam di Sumatera Selatan yang menakjubkan. Obyek wisata yang memikat hati saya adalah Danau Ranau. Disana terdapat Pulau Marisa, Gunung Seminung, Air terjun Subik, dan air panas alam. Saya ingin melihat keindahan alam di Danau Ranau,terutama Air terjun Subik dan Gunung Seminung. Pesona alam yang terlihat asri membuat saya takjub akan Danau Ranau, walaupun hanya melihat foto di Internet. Danau Ranau, tempat wisata pertama kali yang akan saya kunjungi. Obyek wisata kedua yang akan saya kunjungi adalah Candi Bumi Ayu. Disana terdapat 11 buah candi. Saya tidak tahu seluk beluk Candi Bumi Ayu namun karena saya suka mengunjungi tempat-tempat bersejarah, Candi Bumi Ayu yang dapat memikat hati saya. Disana juga saya akan berwisata kuliner,makanan khas Sumatera Selatan, Tekwan dan Pempek. Mungkin sekarang sudah banyak berjejer makanan Mi Celor dan Pempek di daerah Jakarta namun kurang lengkap jika tidak mencicipi Mi Celor dan Pempek didaerah asalnya, yaitu Sumatera Selatan. Saya membayangkan sepulang dari Palembang akan banyak sekali foto yang saya abadikan dan akan sebesar apa perut saya nanti yang dipenuh dengan Pempek dan Mi Celor hehe.

Kompetisi Blog Pesona Sumatera Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar