Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Rabu, 11 April 2012

Foot Ball!!!!!!

Mungkin faktor suka bola emang karena dipengaruhi kaka kali yehhh,tapi emang yang waktu kelas 8 gak ada ketertarikan sama sekali sama bola mungkin karena itu zaman dimana ABG sedang meningkat drastis kegalauannya yang dimana dia bertanya pada bulan dan matahari 'kok dia jahat?' 'kok dia gak sayang sama akuu kan aku sayang bgt sama dia' 'kok dia gak bales sms aku,apa dia udah ga sayang sama aku' atau pertanyaan yang membuat pria mengatakan 'I CAN'T BREATHE!!!! HELP MEEEE!!! GIRLS, YOU MAKE ME DYING!!!!!' okee lanjut sudah mulai keluar tema bungg. Dan akhirnya mulai turun lah maza *biar 94uL* kegalauan dan mulai suka.Klub pertama yang gue suka yah emang lebih cenderung ke Barcelona bukan ke Spurs. Namun emang geregetannya kalo liga Spanyol itu mainnya dini hari mulu,frustasi dannnn 'I just can't take my eyes to open' wkwk Yaudah lebih sering nonton pertandingan Spurs andddd I'm fallin' love with Harry Redknapp. Dia emang sosok yang top bgt,amezinggg.Pantes buat jadi pelatih. Lovyaa Grandpaa;;) Dan akhirnya lebih suka ke Spurs dan keep selowww cyinnn Barcelona tetap my favourite 'glory hunter' wkwk becanda yahh om Pepp, Lovyaa:* Tapi akhirnya ternyata bukan faktor ikut-ikutan tambah lama jadi suka dan masih gak terlalu tau seluk beluknya wkwk Fans abal yahhh keep seloowww lagi saya masih pemula jadi yahh dimaklumkan saja yahhh. Tapi emang sebelum suka 'Dunia Bola' udah suka main bola,suka banget malah pernah mau jadi pemain Timnas putri,kan udah aku kasih tau yahhh bloggyyy yang ternyata my bokap just pe-ej-pe in aku yahhh blogyyy sedih gakkk?aduh puterin lagu yang dramatis donggg biar mendukung suasana. Aduhhh ini ngomongin apasihhh?Aduhhhh ahhhh aduhhhh ahhhhh <----- *vi-la-gers alias kamp-se-u-payyyy wkwk. Disaat cewek suka bola karena satu adalah faktor dijejelin pacarnya nonton bola dan hanya sekedar ikutan dang yang terpenting cewek itu pertama kali yang dilihat adalahhh pemain yang gantenggg-_--- gue suka bola karena my opaaa bukan karena opahhh ganteng yahhh,ehhh ehhh opah jangan geer yahh,jangan senyumsenyum dulu dehhh opahhh,opahhh emang ganteng tapi aku takut opahhh pe-ej-pe kan akuu jadi aku sama yang lain aja yahhh opahhh. WOYYYYY!!!! INI NGOMONGIN OPO SIHH?!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar