Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 27 April 2012

I'm backkkk

So hellooo my blogy,mydiary,my dogyyy balabala wkwk I won't tell you about my exam buttt I will tell you that I'm with youuuu,lovyaaa <----#ciricirijomblongenezzz Gue baru ngerasa kloppp bgt bgt sama temen yahhh emon. Dia bukan temen deket gue,tapi dia bisa nerima gue apa adanya,jarang-jarang kan ada yang mau ke-freak-an gue dan selama 1 tahun gue sebangku sama dia..... *jengjeng* gue ngerasa kepribadian kita beda tapi saling melengkapi sebenernya sih yang melengkapi bgt dianya bukan guenya dan yang terpenting kita sama-sama suka nulis dan hampir semuanya mulai dari musik,gambar,sampe nulis kita suka. Dan terpenting dia juga sama kayak gue... dia penghayal wakakak maap yakk mon. Hayalan terkonyol dia tuh *let's see the conversation me and my chairmate <--- 'Torreeeess gol effect' wakakak
emon: ehh kita ke tempat tongkrongannya bang Dika yukk,gue tau tempatnya
gue:hayoo aja dahh,tapi mau ngapain kesana coba?
emon:yaa siapa tau aja gitu kita dijadiin penulis sama dia
gue:WHATTT THEEEEE!!!! EMONNNN.... Mashaallah-_- Palingan kita kesono cuma ngeliat bang Dika,kalo dia lagi mood kita minta foto dia mau, CUMA ITUUU EMONN
emon:gak papa ngarep dikit mahh
gue:elo ngarepnya full capasity emonnn-_---
Temen gue yang satu ini emang temen 'freak gue dikelas' dan kita suka bgtttt niruin gayanya chibierzzzzz. Tapi ada satu hal yang membuat kita 'tumben' gak sama, gue suka bola dia engga.Sekian. ehh jangan dulu. Dia bisa dibilang anaknya labil seperti percakapan gue dan emon di bawah ini:


Setelah dilihat dari conversation diatas bisa gue simpulkan bahwa emonnn itu labil dan pikun. Padahal kita baru mentionan beberapa hari tapi dia sudahhhh mashaallah....

Catatan:Semua yang gue baik-baikin emon hanya bohong belaka....... Jadiii boong denggg beneran kok emon orangnya baik dan eksklusif buat emon tanpa disuruh dia Lovyaaa Mamonsss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar