Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 03 November 2011

Mamooons {}:*

Sumpah gue posting ini karna disuruh orangnya gaboong-_- *mati ditempat* oke right kita bicarakan dulu tentang keburukannya HAHAHA *ketawa poconggg* Gue bete kalo dia lagi diem, makanya setiap dia lagi diem gue gangguin mulu entah ngelepasin tali sepatunya, atau nyubit, atau mukul atau apalaah *anak SMP*. Sekalinya gakdiem nyolotinnya nampool abieezz *ALAAY* Ini sebenernya dia diem salah gakdiem salah, tapi gue tuh maunya dianya gakterlalu diem gakterlalu nyolot biasa aja gitu bisa gak moons?-__-" Apaan lagi yak yang bikin ngebetein, ohiyaa kalo misalnya gue lagi semangat belajar *thanks God:3* dianya gak, dia males nyatet. Kenapa gue bete? Karena kalo dia gaknyatet tuh gue gak nyatet juga. Kenapaa? Karena kacamata gue belom dibenerin bete kaan?-_- Oke next kita bicarain tentang kebaikannya. GAADA oke wassalam *siapsiap ditampol dikelas* Ada tapi gabisa dijabarin gitu hanya aku dan diaa yang tau tentang ini jadii rahasia kita berdua terkunci dengan kunci gembok sekolah *eeh. Adanya apaan yak paling kalo misalnya dia lagi punya makanan dia nawarin gue. Guenya embat atau guenya MUNA gamao embat karena emg karna keseringan minta makanan sama dia HAHAHA udah itu doang baenya. WASSALAAAM Salam Mamoons Kuciing{}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar