Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 26 November 2011

Saturday Night!

Biasanya setiap malem minggu gue sama kaka gue punya satu tugas yang benerbener jail dan menurut gue itu kocak! Tapi gaktau nih kaka gue kemana-_- Jadi setiap malem minggu gue sama kakak gue selalu buat orang galau.Caranya:gue kan punya account twitter brg temen yang isinya semua tentang galauan semua dan ingat perkataan gue "APAPUN YANG GUE TWEET BUKAN DARI HATI!! Fck!" Jadi yang gue tweet bukan dari pikiran gue sama kakak gue sendiri melainkan dari tumblr atau weheartit dan apalah yang buat gue ngakak akut disaat orangorang galau retweet apa yang gue tweet.Sebenernye bukan itu aja.Kalo ditumblr gue cari posting "galau" dan semuanya bikin ngakak! Entah dari puisi yang mereka buat ehem tentang Pacaran yang dicuekin,LDR,atau yang gakrela putus,dan yang jomblo pengen dapetin cowok/cewek tapi gakdapet-dapet! Dari foto mereka yangngebuat ngakak dan dari postingan mereka yang bikin tambah ngakak! Sayangnya satnight ini gue harus ambil job sendiri *eaaa._. Tanpa ditemenin kakak gue. Bikin orang galau ituu menyenangkan~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar