Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 05 November 2011

Onyool!!

Temen kelas itu gatau konyol, gatau bego, atau kepolosan. Tadi tuh lagi pada ngomongin tentang Sea Games terus gue bilang aja "Ada lomba bekel tau di Sea Games" serentak mereka bilang "emang iyaapa?" sumpah ngakak gue yang kemaren rendang dikecapin sekarang sea games lomba bekel, yaduuu dia tinggal dijaman Belanda kali yah jadi diboongin mulu *sumpah ini kata guru sejarah gue.gaboong._.* Terus tadi ada yang ngomongin tentang Tujuh Keajaiban dunia "belalang kupukupu harusnya masuk tuh, soalnya kan kalo siang makan nasi kalo malam minum susu" gue diem.gue gaktau dan gue cari hidayah dikamar mandi akhirnya gue ngerti *gaketis bgt sumpah nyari wahyu dikamar mandi* Terus pada tebaktebakan kan tuh, jadi gini "perhatiin cluenya: bumi itu bulat. pertanyaannya:8+8=??" gue bilang "16" masa katanya salah tk galulus bgt kan yah tuorang "jawabannya 4" terus masa gue disuruh pikir sendiri. Setelah lama mikir diangkasa bersama elang kesayangan gue *keselek bola bekel* akhirnya gue ngerti caranya gimana. Mau tau yak? RAHASIA PABRIK! Terus ada lagi pertanyaan yang mau ngebegoin gue tapi gue begoin balik malah jadi kaga nanya haha. Pertanyaannya "kerudung warnanya putih kan?" gue ngomong "iya tapi kerudung lu ada itemnya" katanye "iyedah serah lu, yg lain. Kertas warnanya apa?" "putih tapi ada itemnya ada tulisan" mereka merasa capek gue begoin haha akhirnya bilang gini "yaduuh susah deh ngomong ama nih anak,yg lain dah. Gigi warnanya apa? *sambil nunjuk giginya die*" dengan loposnya gue bilang "kuning" saking capeknya mereka pergi "udeh ah capek, orang udah bego tambah dibegoin" haha dan terakhir gue bilang "tanya gue tanya gue" mereka bilang "susah ngomong sama lo.Harus detail.ribet" yaduuu orang Cina dibegoin, dibegoin balik lah yah ceplosan._.v Guenya keikutan bego!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar