Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 03 November 2011

Rendaaaang!

Ini semua karna Rendaaang akibat Rendaaang dan ulah Rendaaang salahkan rendaaang! But actually ini bukan salah dia o:) Ini salah gue. Jadi tadi pas olahraga gue lawak. Gue bingung lagi pada ngomongin apaan terus gue sambungin dengan gue bilang "rendang dikecapin" Mereka diam sejenak dan bodohnya mereka mikir. Emang rendang pake kecap yah? Setau gue engga deh. Temankuu yang satu lagi berkumandang "pake sih orang nyokap gue kalo bikin rendang pake kecap" Yang satuu lagi ngotot "bukan sih rendang tuh terbuat dari rempahrempah" Yang satu lagi "rendang warnanya apa? coklat. cokaltnya dari apa? Yaa dari kecap" yang satu lagi gamau kalah "Soktau bgt dah,disini siapa dah yang org Padang oh itu si Niko" mereka serentak bertanya seperti suara guru piket berbacoot! "weh niko rendang dibuat dari apaan?" Niko ngomong "mana gue tau" SIMPLE. PADAT dan kita gakdapet apa-apa. udah ngotot-ngotot akhirnya temen gue yang satu lagi yang bilang rendang itu dari rempahrempah langsung ngajakin ke warung padang kebetulan kanan kiri sekolah gue tuh warung padang *kepadangan* Terus akhirnya nanya sama guru "pak rendang itu terbuat dari apa dah pak?" "Rendang itu terbuat dari rempahrempah" temen gue yang ngotot ABIEEEZ *kelewat alay* bilang gini "bah bukannya pake kecap ya pak? mama saya kalo bikin rendang pake kecap pak" dan akhirnya guru gue bilang "kalo yang pake kecap mah namanya semur" temanteman gue yang serentak mengatakan rendang terbuat dari rempahrempah pun bilang "TUH KAAN BENER!! EMAK LU SALAH RESEP KALI. Lagian ngambil ressep dimajalah bola" *temen gue kelewat gaul. atau mamahnya temen gue* Gue diem dalem hati ngakak sengakak-ngakaknya cuma grgr rendang semua pada bingung dan karna gue yang membuat mereka bingung dari awal sampe diakhirin sama guru gue SELESAAI! Finally hahaha~ Penasarannya sampe sepenasaran itu dah ngakak!! SO jangan salahin gue, salahkan RENDAAAAANG!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar