Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 11 November 2011

BK!

Pelajaran BK kemaren ngomongin tentang "Siapakah saya?" Anakanak disuruh nulis ciri khusus sama ciri umumnya. Gue ganulis yang benerbener nonjol dari diri gue, apalagi yang gue suka bgt sama bola.GAK GUE TULIS!! yang benerbener nonjol paling cuma "saya wanita" dan "rambut saya ikal" Dan wanita dikellas itu byk banget dan yang rambutnya ikel juga bukan gue juga. Tapi mungkin orang yang duduk disebelah gue tau semuanya tentang gue *tendang blog samping* Yang gue tulis cuma kalo gue suka sama musik dan musik aliran apa yang gue suka dan yang gue suka sama conversation sama orang luar dan warna kesukaan gue yang gamendukung kalo gue cewek-_- Ada anak yang maju. Disebutin ciri khusus sama ciri umumnya. Dia harus nebak siapa. Cirinya dia suka bola dan pemain bola favoritnya Messi. Tbtb semua mata tertuju pada gue. KENAPA GUEE? EMANG GUE DOANG APA YANG SUKA BOLA?? dan pas guru gue bilang itu kertas punya cowok mereka pada sadar kalo kertas itu bukan punya gue. PUASSS KALIAN?! Dan selametnya gue gak disuruh maju dan kertas gue gadibacain! Okee selalu menunggu bk bk yang akan dataaang~ *oke itu lebay*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar