Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 24 November 2011

Sesaaat!

Oke kembali ke abg abg tuitter yang gue ngakakin tiap hari dan semua orang yang gue liat lagi nangis.Sumpah gue jahat abis dan sumpah sebenernya ini bukan urusan gue._.
Kalo lagi hujaan,denger lagu galau mendukung untuk galau pasti jawaban mereka satu sesuai dengan lagu 'GALAU' Buat apa galau?Kaya cowo atau cewenya ngegalauin lo aja.Mau galau?udah bunuh diri aje biar kelar urusan hidup lo!
Kalo yang pacaran tbtb cewe atau cowonya ngetweet 'roman romannya mau putus' TANPA SPASI CAMKAN ITU!Itu ada dua pilihan.Antara spasinya rusak apa dianya aja yang gakmau dibaca sama org dan ITU TETEP KEBACA CAMKAN LAGI ITU!! Ngapain nungguin diputusin ama pacar mendingan lo mutusin duluan cari yang baru.Life is Simple!
Kalo gakmau mutusin tapi hawahawanya mau diputusin garagara masih sayang.Sarannyaa Minum baygon!! Biar diperhatiin juga kan yaah.Terus pacar lo nyesel.Pacar lo ikutan minum baygon.Bertemu di?? mana yak._.
Kalo lo lagi diphpin sama orang dan lo tau itu PHPin balik.Kok susaah yak?Kok malah marahmarah yaa grgr kesel diPHPin.Easy.Merem juga bisa gue.Emang udah merem sih guenya yaa._.
Itu cuma becandaan lagian juga SEMUANYAA SESAAT!Jangan lakukan itu sebelum berfikir.Lakukanlah sesudah berfikir!!Ejangaaan._.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar