Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Kamis, 03 November 2011

Messy!!

Kacoo bgt kan yaa dari kemaren gue ngeposting galo mulu, gakmulu sih 2 posting. Mungkin ini karma yang dikasih abg twitter buat gue *maafin linkan Tuhan :3* Kesambet apa coba gue? Tumben bgt kan seharian gue mikirin yang gakpenting? Masa grgr mikirin yang gakpenting guenya galo? BUKAN GUE BGT GITU. ITU ABG TWITTER BGT!! Right? *inget karma inget karma (pukulin pala pake high heels poconggg)* Tapi kenapaa? Guenya kenapaa? Ini blog siapa?? Gue nanya siapa?? Gue siaapaa?? Yang baca siapaa? Gaada oke right udah mulai belok kiri dikit. Etapi gaktau yah sumpah pas mikirin pemikiran gajelas itu gue gakmikir gitu kalo kayanya ini bukan gue bgt gitu, gue yang gapeduli sama keadaan dunia gue, tapi tbtb jleb. Yaa gue juga sadar GUE ABG MEEN, Gue masih punya hati dan disaat itu hati gue lagi jleb *gangerti gakusah baca!!* Terus gue sering dengerin lagu All we'd ever need sama Like we used to, bukan gue bgt gitu. Tapi kenapa gue baru sadar sekarang? Apa karna otak gue semakin menipis ataau malah sudah habis? Terus kenapa gue gasemangat buat kemanamana grgr mikirin *something weird* gitu gak penting bgt kan yaa? Terus ini blog siapa? Terus gue mostingin apa? Terus gue siapa? Apakah gue Amira? Apaa gue masih main sinetron PYT? udah ah capek, gatemen ah gatemen!! *mulai terkena virus "something" yang gatau apaan._.*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar