Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 21 Juli 2012

Stupid consequences!

Haaaai lagi mancemand, kita bertemu lagi. Satu hari aku posting dua lohh,saking sayangnya ini sama blogy;) Jadi gue pernah berkonsekuensi untuk tidak berpacaran dengan alasan yang menurut gue sudah sangat akurat. Gue berkonsekuensi seperti itu karena aku tlah letih karna cintaku selalu bertepuk sebelah tangan, uyeee sehari menjadi JOLAUUU, jomblo galau~ Jadi emang dari sd sampe smp selalu bertepuk sebelah tangan. Karena salah sendiri juga sih, gak pernah usaha buat ngedapetin si doi. Kalo diliat lamanya sih pas smp nunggunya udah 3 tahun lah yaaa, sd nunggunya udah 2 tahun. Bangkotan bukan? Sangat brayy! Dan disaat sudah memasuki sma, I see the shining star and I believe I will get what I want and what I need *hastag e-e-a-a-a* Semangat empat lima untuk mendapatkan orang yang bisa membuatku jatuh cinta pada pandangan pertama *paansihdes-_- Think again lahh yaa, kalo misalnya stepnya seperti ini: gue suka dia-berusaha buat ngedapetin dia-dia suka balik sama gue-dia nembak gue-gue ga nerima dia karena my stupid consequences-dan dia juga ga nerima konsekuensi itu-then he left! Kesempatan pun melayang bukan? Gimana kalo gue bertahan dengan konsekuensi itu? Jadi perawan tua gue-_- I don't wanna lose you uououooo, yaiyalah gimana ga mau ngelepasin dia coba kalo misalnya udah capek-capek usaha,ada kesempatan dan kesempatan itu melayang begitu saja, sakit hati bukan? Yuuupp! At least gue butuh seorang lelaki kekar, kekar badannya dan juga staminanya wakakak bukanbukan itu yang gue butuh. Gue butuh lelaki yang always listening always understanding seperti asuransi prudential, setia setiap saat seperti rexona, dan I'm with you seperti avril lavigne, cuuussss tarik bang!!! Jadi dengan resmi gue mencabut konsekuensi bodoh gue untuk tidak berpacaran ini *tumpengan* Bukan berarti semua cowok yang nembak gue *emang ada?-_-* gue terima semua, hanya lelaki yang saya cintai yang akan menjadi the next and the last, aminnn kalo sampe last mahh. Salam panci dan salam banci, uyeeeee~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar