Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 21 Juli 2012

Poporite pood, uyeee~

Puasa hari pertama gue postingannya gini, gilakk ketawan banget lapernya menn. Tapi sayangnya hari ini gue ga puasa. Sayur asem dan ikan teriii ini emang makanan yang paling match. Gue suka kalo pembantu dan mantan pembantu gue masakin makanan yang satu ini. Kampungan? iyaapp betul tapi entah kenapa gue addict banget sama makanan ini. Pokoknya setiap minggu tuh harus ada menu ini,kalo gaada gue mogok makan. Bodoamat gue sakit-sakit deh,gaada yang bilang 'get well soon' ini kan?:') eeaaaa wakakak <---- contoh orang gak punya pacar. Ga kok,ga segitunya. Kadang-kadang dijejelin menu ini tuh bisa 2 kali seminggu 3 kali seminggu, kalo seminggu full jabanin deh makan ini mulu wakakak tapi kasian yang lain bosen makan ini mulu. Entah siapa pencetus yang bikin menu ini yang bikin gue addict banget. Gue pun lupa entah mantan pembantu gue atau nenek gue yang jejelin duluan. Ahhh kalo pun nenek gue yang jejelin menu ini duluan ke gue juga ga ngaruh,semua makanannya mah t-o-p  b-g-t. Lovyaa Granny;) Jadi buat lo semua,temen teka gue,temen esde gue,temen esempe gue,temen esema gue,dan temen temen yang lainnya yang ga gue kenal lo harus nyobain menu ini men *ngomong ala masandahhh di pideo yang pernah buming. Gatau pideonya yaa? ishhh ciyann, gatau youtube apa gimana sihh? Tinggalan jaman iwhhh* (notes: <---- hanya Tuhan yang sabar menghadapi manusia seperti ini). Kalo buat ngemil itu emang paling enak ngemil wafer apalagi wafer coklat, omejeeee... gilakkk gue bikin puasa orang batal ini mahh wakakak. Dan karena gue gamau tambah endut karena makan coklat setiap harinya, gue lagi ingin makan dark chocolate. Gatau? tanya mbah google. Jadi dark chocolate itu coklat yang tidak berlemak, emang rasanya rada pait tapi itu pas buat ngemil. Dulu nyokap gue pernah beli dark chocolate buat bahan bikin kue, tapi kuenya ga dibikin-bikin jadi gue cemilin aja tuh coklat dan itu yaaa Tuhannn,yummyyy menurut gue lohh yaa. Jangan batalin puasa lohh yaa karena postingan gue yang semacam setan ini, teman-teman *posting sambil makan wafer coklat*. Jadi itu makanan paporite ku,bagaimana denganmu? Kalo makanan yang gue gasuka apaan yak? Gatau dah, lagian juga kalo misalnya gue lagi laper,hanya ada menu makanan yang ga gue suka,tidak ada indomie,tidak ada duit sepersen pun untuk beli indomie pun tak ada *miskin bgt njir-_-* gue bakalan makan itu, namanya juga laper yee kan,seadanya aja. Hanya segitu yaa blogy, uyeeee lovyaa blogy,lovyaa pembaca~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar