Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Selasa, 03 Juli 2012

1 hari bersama Sophia

Sebenernya kejadiannya udah beberapa hari yang lalu tapi emang rada mager aja wkwk. Jadi pas ulangtahun gue, as always, gaada yang istimewa malah konyol. Jadi emang karena gue gabisa tidur saat itu, dan baru bisa tidur jam setengah 4 pagi padahal jam setengah 8 gue udah harus kesekolah. Sesampainya disekolah itu mata seperti mata panda. Buletan itemnya itu lohh <--- dimata yaa bukan di...manamana. Dan pastinya udah kayak orang sakau. Pas jalan ditengah lapangan gak sengaja kena batu gede deket ring basket,jatoh pas di lab, itu colo abis. Tapi pas pulang dari sekolah gaada tradisi anak esempe yang ceplokceplokan. Gue kerumah temen gue,dateng dateng gue sih gak terlalu berharap banget dia nyambut gue dan excited lalu bilang "Happy birthday desta" Gue malah mikirnya pasti nih anak lupa, beneran lupa. Pas diingetin sama temen gue baru dia inget. Masuk kerumahnya gue emang lebih excited sama sodaranya yang bule. Badaiii,topan,puting beliung,longsor,gunung meletus, maksudnya gunung berapi yang meletus... Disana gue juga melatih bahasa inggris gue yang amat belepotan. Namanya Sophia. Basabasi blablabla, dia ngeluarin alat-alat gambarnya. Gue ikutan gambar aje, gambar dua gunung *wuuuuuuuu* gambar alam masa gak tau. ada gunung,terus ada pantainya,ada perahunya, terus ada matahari yang lagi belom nongol diantara dua gunung *wooooo* gunung,pegunungan.Terus gue bikin mataharinya kayak lagi senyum gitu terus gue bilang gini ke Sophia 'Heyy,the sun is smiling at you' terus dia senyum seneng. AHHHHHH SOPHIAAA. Tanpa terkumpulnya anak sieben karena Sophia, Birthday gue jadi *jreeeng* sempurna wakakak. Terus pas kita lagi mau main di atas,dikamarnya Sophia tidur dia bilang gini sambil ngambil gambar gue 'Can I keep it?' terus gue jawab 'Sure' AHHH SOPHIAAAAA Terus pas lagi di atas dia anaknya bisa dibilang petakilan. Diatas kita ga nonton tivi kita dengerin lagu, semua lagu diradio yang sedikit ngebeat dia nari cuma lagunya Jessie J yang Domino doang dia ga joget pas ditanya 'Why you stop dancing?' terus dia bilang 'Boring song' Dengan tampang anak kecilnya yang benerbener keliatan bosen AHHHH SOPHIAAAAA pengen gue paketin kayaknya jadi adek gue. Terus pas itu dia matiin lampu terus gue tanya ' why you turn off the lamp soph?' 'I wanna sleep' ternyata dia gak sleep sleep dia malah masih petakilan dibawah kasur terus gue bilang aja gini 'where are you shop? i can't see you?' purapura gak ngeliat padahal keliatan dan gue megang mukanya tapi pura-pura gak keliatan terus dia bilang gini ' You touch my face' hahaha AHHHH SHOPIAAAA. Terus gue lagi duduk dibawah sambil mangku bantal terus dia ingin jatoh di bantal yang dipangku gue tapi temen gue yang emang sodaranya dia bilang 'Don't sophia' ehh tapi dia tetep meluncur sesudah meluncur dia menahan sakit dan bisikin ke gue 'It's a little bit sick' mungkin dia bisikbisik karena kalo dia ngadu sama sodaranya pasti bakalan dimarahin AHHHHH SOPHIAAAA. Terus pas dia lagi narinari gue pakein dia dasi gue. Sampe gue mau pulang dia masih mainan dasi gue. Pas mau pulang sodaranya dia bilang gini 'Say happy birthday to diesta' Dengan sekuat tenaga dia bilang 'Happy birthday Dayastaaa' Yaa Tuhan sesusah itukah nama gue untuk disebut oleh bule. Dia sambil megangmegang dasi gue dan dia bilang 'Can I keep it?' 'Noo' AHHHH SOPHIAAAAA kamu lutuuuu dehyahhh. Pas udah didepan rumahnya gue nyuruh dia nyium gue u,u kalikali kan yakk dicium sama anak bule. Dia sekarang sudah tidak di Indonesia lagi. Dia ke Paris mungkin liburannya belum kelar. Diceritain sama temen gue, kasian Sophia sesedih itu ninggalin Indonesia. AHHHHH SOPHIAAAA, You'll be truly missed. Kata sodaranya dia baliknya ga nentu bisa 3thn lagi atau 10thn lagi,yaampun Sophia kelamaan,kenapa ga setahun sekali aja,biar aku ga kehilangan unyu kamu setiap tahunnya AHHHH SOPHIAAAAA. Goodbye Sophia,baikbaik yahh di Amerika,jadi anak baik,dan ingat kepadaku Sophiaaaa, kalo gakinget juga gakpapa sihh. AHHHH SOPHIAAAAAAA *untuk yang kesekian kalinya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar