Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 06 Juli 2012

Second chance!

Ini bukan lagi ngomongin galau-galauan loh yahh. Second chance for AVB. Sebelumnya gue Welcome to the Lane,AVB. Lucky AVB. AVB yang emang pernah ga sukses di EPL tapi sekarang dia dikasih kesempatan kedua untuk balik ke EPL sama Levy. Emang berat gitu,berat buat ninggalin Opah dan gue juga jujur belom move on sama Opahhh *nangis di pojokan* Tapi yaa mau gimana lagi, sepakbola emang gak pernah bisa ditebak. Sebenernya kan faktornya AVB ga sukses di EPL emang karena bos besarnya Chelsea yang terlalu cepat ngambil keputusan. Padahal kalo bos besarnya Chelsea kasih waktu lama untuk AVB tinggal di Chelsea, AVB bisa berjaya lahhh yahh istilahnya di Chelsea. Mungkin yang berat buat AVB itu beradaptasi di Tottenham. Tapi gue yakin Levy gak kayak bos besar Chelsea. Mungkin sebagian orang nganggep rendah dengan 'Ahh AVB gak bakalan berjaya sama Tottenham, di Chelsea aja gagal,apalagi di Tottenham' dan sebenernya juga ada beberapa fans Spurs termasuk gue yang sedikit kecewa sama keputusan Levy buat mecat Redknapp. Karena emang Redknapp yang buat Spurs jadi klub papan atas, dari zero to hero *hastag e-e-a-a-a* wakakak colo abis-_- Dan sebenernya juga gue gak terlalu terpikir Redknapp bakalan dicopot jabatannya di Tottenham, diluar ekpektasi, yaa namanya juga sepak bola, kalian tidak tahu apa yang akan terjadi di sepak bola *hastag e-e-a-a-a* Tapi sekecewa-kecewanya fans Spurs dengan keputusan Levy, kita tetep menyambut kedatangannya AVB di White Hart Lane. Tapi keputusan Levy ada bagusnya juga. Dengan memberi kepercayaan sama AVB dan second chance yang dikasih sama Levy ngebuat AVB semangat lagi untuk menuju kesuksesannya seperti kesuksesannya di Porto dan walaupun mungkin ada kabut hitam *hastag e-e-a-a-a* pada AVB saat pengalamannya sama Chelsea. Tapi In AVB, I trust. Opahhh, you will be truly missed. I love you opahhh,no matter what. Faktor gue suka sama opah yang satu ini emang karena faktor gue suka Spurs karena sering dijejelin match Spurs sama kakak gue dan juga gue suka gaya ngelatih Redknapp, karena Redknapp gue ngeyakinin diri untuk menjadi Yidette. Gue gaktau apa yang terjadi di awal musim dan new musim bersama AVB nanti, hanya kepercayaan yang bisa saya kasih Om fashionable wakakak *hastag e-e-a-a-a untuk yang kesekian kalinya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar