Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Senin, 09 Juli 2012

Let's talk about Dream!

Semua punya mimpi tapi gue gak jelas-_- Sekarang udah mau masuk esema, dan banyak list sebenernya. Pertama gue mau masuk sekolah bola. Untuk yang satu ini emang hobi gue, main bola tapi gue gaktau teknik bermain bola, jadi kalo gue di kasih tau teknik bola, mungkin bisa. Untuk yang ini, ini bukan untuk cita-cita gue untuk jadi pemain bola. Kedua gue pengen masuk sanggar tari modern. Dan untuk yang satu ini emang karena hobi dan mungkin yaa gue cuma ikut lomba dan blablabla, gak kepikiran untuk jadi dancer. Ketiga gue mau jadi penyanyi. Suara?jelek, bisa mainin alat musik?suling doang itupun cuma lagu Indonesia Raya, Begok? emang. Jadi gue pengen ikut sekolah musik biar dilatih dan dilatih. Itu hanya untuk hobi, mimpi? gue malah gak punya mimpi gue bakalan jadi apa nanti. Karena telah terlansir di postingan sebelumnya, faktor gue gak punya mimpi tuh nyokap gue dan actually orang-orang yang disekitar gue. Kalo nyokap udah jelas, semuanya harus kehendak dia,mungkin nanti kalo misalnya gue gak dapetdapet jodoh *nauzubilahminzalik* dia akan memilih jodoh yang tepat untuk dia dan tidak tepat untuk gue. Dan orang-orang disekitar gue. Gue pernah ngomong sama silvy tentang bunga tidur gue *huazeeek* yang gue peroleh dari sholat istikharah, begini percakapan singkatnya
'Pas gue liat, yang ancur duluan tuh gue jadi penyanyi'
'Yaiyalah'
Itu hal yang paling nyelekit. Yaampun kenapa semua orang biki gue galau akan mimpi-mimpi gue, sampe sekarang. Dan Nadya, dia juga bikin gue galau, pas dia ngeliat blog gue dia bilang gini 'Lo jadi penulis aja des' terus beberapa minggu kemudian saat gue nasehatin dia, dia bilang 'Lo pantesnya jadi psikolog deh des' MAU LO APA NADYAAAA?!!!! Tuhannn berikan petunjukmu untuk hambamu yang sedang memasuki masa labil akut. Melebihi akutnya orang galau karena cowok. Jadi seperti kata orang banyak dan sesuai kata hati sendiri, gue mencoba mendekatkan diri lagi kepada Tuhan *huazeeeekkk* tapi gagal karena gangguan akan syaiton yang terkutuk-_- Karena jika kita lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, inshaallah akan diberi petunjuk oleh Tuhan  *huazeeekkk* Tapi yaa gitu gagal mulu dan mencoba mencoba dan mencoba sampai gue bisa tau apa mimpi gue yang sebenernya. Yesss gue orang bodoh yang gak punya mimpi, anak kecil aja punya mimpi, gue gak punya mimpi. Mungkin karena Tuhan tahu gue gak pernah ada masalah dan terlalu flatnya hidup gue jadi dia memberi cobaan ini. Kalo anak kecil punya mimpi, gue yang udah gede gak, berarti gue bukan anak gede, berarti gueeee Crispyyy...... Sekelebat info, Infonya, walaupun gue gakpunya mimpi, gue punya khayalan yang masih temenan sama mimpi dan harapan, khayalan disaat tiada orang pun yang tau. Khayalan bodoh tapi itu indah, khayalan bisa deket dengan aktor luar negeri yang gue suka dan tiba-tiba kita saling suka,dan dia rela jadi muslim karena saking cintanya sama gue *TERKUTUKLAHHH KAU LING-LINGGG*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar