Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Selasa, 24 Juli 2012

Polling in lopeee~

Langsung ke topiknya aja yaa, jadi aku sedang polling in lope sama seseorang. Dia ganteng,omejeee ga tahan kalo ngeliat dia,rasanya pengen mandi junub disekolah wkwk-_- Tapi sepertinya untuk ngedapetin dia bakalan susah dehh, soalnya kan yaa ada kali seangkatan suka sama dia. Saingannya banyak borr, aku gak kuattt menghadapi orang sebanyak itu. Dan sari said: Yaa walaupun saingan lo banyak,kalo dia sukanya sama lo,terus tuh cewek-cewek pada mau apa? AAAHHHH SARIII:* Motivasi saya lahh kamu mahh. Aduhhh bingung mau ngomong apaan. AHHHH POKOKNYA AKU SEDANG TERGILA-GILA. Dipelet nih gue rasa wakakakak. Bener-bener baru kali ini kesemsem sama orang tuhh seperti gue melihat sayur asem sama ikan teri wakakakak-_- Walaupun kata Rini: lo mahh suka sama orang yang susah didapetin des, I Will Survive and Keep Fighting *semangat empat lima pun muncul* Semakin susah itu semakin menantang. Menantangggg untuk didapatkan *mikirnya jaan bokeppp!!-_-* Duilehhhhhhhhhhh Blogyyyy AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH Entah mengapa aku jadi alay begini wakakakak Lovyaa blogy, bubayyy:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar