Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Rabu, 18 Juli 2012

Junior Year, uyeeee~

Disaat kakak gue lagi seneng dengan Senior yearnya,gue lagi seneng sama Junior Year gue. Gue menjadi anak SMAN 57 kedoya, disitutuhhh,yang masuk ke gang. Mungkin ada perbedaan disaat gue masuk smp sama masuk sma, masuk smp,yahhh mukanya masih disok imut-imutin lahh, tapi pas masuk sma, datar, gak datar kayak mukanya voldemort juga... Entah kakak kelas nanti bakalan komentarin gue apaan, tapi masuk-masuk sana emang rada kecewa juga gak sekelas sama anak-anak yang dari smp, tapi ternyata kelas gue tidak mengecewakan... ucrettttt, asik anaknya,walaupun kita berbeda sekolah,tapi asik berbaur semua. Walaupun tadi rada disorakin juga pas yel-yel yang penting, kita pake sarung wakakak. Pas penutupan mos emang disuruh yel-yel, dari semua kelas hanya kelas kita yang paling heboh, itu tuh perpaduan antara,pocong,maling,superman,batman,dan tukang villa.... semuanya bergabung seperti power ranger yang sedang bersatu.... ucretttt. Mereka yang membuat gue percaya diri walaupun disorakin sama yang laen, THEY RAISE ME UPPP ulalalaaa~ Dan pas mau pulangnya yang cowok berteriak 'Kami pocong yang sehat,kami pocong yang kuat' gue sambungin aja 'Kami maling yang sehat,kami maling yang kuat' itu sumpah colo banget,tapi seru. Sepertinya gue merasa klop sama tuh anak pada,padahal baru 4 hari ketemu. Biasanya anak-anak yang kayak gitu orang yang bisa ngeluarin sifat asli gue *huazeeeekk* Ini baru empat hari lohh,apalagi kalo nanti sebulan dan selanjutnya. We'll Fight Togetherrr, Ciaaattttt~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar