Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Sabtu, 01 Oktober 2011

Something different

Gue gaktau ada yang berubah dari lo atau guenya yang emang guenya aja yang sikapnya kaya anak kecil. Yang gue rasain lo butuhin gue disaat lo butuh gue, disaat lu butuh orang buat curhat, lo butuh orang buat consule lo. Tapi disaat lo lagi seneng sama temen yang setiap saat buat lo seneng gue ngerasa gue gak dianggep. Gue tau gue gak kaya mereka yang bisa setiap saat ngebuat lo seneng. Gue cuma bisa consule lo doang galebih. Dan gue tau lo juga butuh gue gak setiap hari dan setiap waktu. Yang gue mau lo bisa nerima gue apa adanya diri gue yang gak kaya mereka yang bisa ngebuat lo bahagia setiap saat dan gue tau gue gak sempurna. Dan gue yakin mereka juga gak sempurna. Disaat gue sedih gue gaktau harus ngomong kesiapa atau curhat ke siapa. Gue mau curhat sama lo lonya gakpeduli buat apa? Disaat lo butuh orang buat bahagia lo ke mereka dan disaat lo sedih lo dateng ke gue. Apa cuma itu doang yang gue denger dari lo? yang gue dapet dari lo? Gue pengen mundur dari ini. Gue pengen mundur dari lo semua. Dan jangan salahin gue yang suatu saat nanti gue mundur dari ini. Mungkin untuk saat ini gue masih mau coba buat usaha bertahan sama lo, gue gak tau sampe kapan gue bisa bertahan. Bismillah aja dan semoga aja ini karna perasaan gue doang:')

"Does they hold you when you cry? Does they felt what you feel? Does they wipe away all your tears? Does they do these thing like i used to?"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar