Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Jumat, 23 September 2011

None

Gue paling kesel kalo gue lagi mau posting blog itu gue gak tau judulnya apa. Gue tau apa yang mau gue omongin tapi judulnya gue males mikir. Jadi intinya kalo gue lagi mau posting di blog palingan gue tulis "gak ada judul" mungkin besok-besok gue tulis judulnya "gak ada orang" biar kesannya menyeramkan atau apa gitu padahalmah ceritanya cerita  keseharian gue dan orang yang penasaran sama judul itu juga bego! so this is a life *otak mulai belok kiri ke ragunan*
Gue mau ngomongin tentang bola dan hari ini gue baca blognya poconggg yang judul skype-ing karna menarik jadi gue baca *poconggg jangan mesem-mesem!!* Menariknya karna poconggg ngomongin tentang cewek yang suka bola akhirnyague baca dah tuh. Poconggg ganteng nan single cewek seksi bukan dari fisik. Bukan cewek yang kulit kinclong kaya kain kafan, badan lempeng gakada lemak, muka cakep kaya britney spears, badan kinclong dengan perhiasan-perhiasan doang. Sepertinya yangterakhir tidak masuk akal-_- Mungkin seksi karna jarang cewek yang suka sama bola. Liat aja kalo cewek biasanya suka basket, tennis, bulu  tangkis. Malah ada yang bilang Bola itu laki. Sape sih tuh yang buat kalimat itu. Gue gak rela!! Buktinya ada Piala Dunia wanita, ada club bola wanita dan ada TIMNAS putri. Dan jangan ketipu sama cewek yang ngetweet jagoin klub kesukaannya yang lebay banget di twitter. Mereka bisa aja sepik doang atau ngikutin trending topik di twitter. Dan gue benci itu-_-. Mereka gaktau apa-apa tentang bola tapi mereka yang berbacot besar tapi mereka gak tau seluk buluk Tim tersebut. MEREKA MENJATUHKAN BANGET YAA?!! sokasikmen-_- Dan ngomong-ngomong tentang bola gue masih mau ikut TIMNAS putri, dan gue mau main di lapangan sepak bola. BUKAN LAPANGAN SEKOLAH GUE YANG JARAK GAWANG KE GAWANG CUMA 15 M DOANG *prediksigue* Gue mau ngerasain lapangan hijau dengan memakan rumput disana sambil dinas potong rumput yang panjang sepanjang bulu ketek. oke itu SALAH!! Terakhir gue ngomong mau ikut di TIMNAS putri kemaren pas ada nenek gue dan dia langsung bilang "jangan, kamu kan cewek. cowok kan cuma buat laki" gue sambungin "gakpapa kan linkan suka" disambung sang nenek "jangan ngelawan kodrat, kalo udah cewe ya cewe aja, Allah benci yang kaya gitu" *hening-_- Kalian gaktau seberapa galaunya gue. Gue pasrah pokoknya gue selalu inget janji nyokap gue yang mau masukin gue ke TIMNAS putri kalo gue SMA dan masuk 78. KAP tepatin janji!! Dan sebenernya gua bingung yah gua disini lagi ngomongin apa. Judul gaktau,isi dari postingan ini pun gua gak tau *hidup gua ribet*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar