Profil

Foto saya
Crazy.Crispy.Oksigen and nitrogen. Leukosit and motorik.I won't tell you my age cause I won't change my profile every year. I was born on 28 June 1997

Minggu, 09 Oktober 2011

The old posting

Kadang suka ngakak yah sama postingan yang dulu-dulu. Yang masih labil akut, yang masih suka nunjukin emo ":'( :( :')" atau semacamnya lah oiya lope lopenya tinggalan. Astaga dulunya gue juga sempet ikutikutan seperti abgabg yang lain. Yang suka galauin orang yang gakjelas, yang nangis gakberentiberenti *ehem curhat bgt kayanya gue-_-* OKE ITU DULU ITU DULU!! Fuckoff!! Gue ngakak karna gue yang sekarang suka ngetawain orangorang di timeline twitter gue yang galau akut tapi ternyata dulu gue juga kayak gitu. Tuhan, linkan khilaf-_- Tapi sekarang alhamdulillah bgt yah sesuatu gue udah terlepas dari masamasa itu ya walupun gak sepenuhnya *ditimpuk sepatu* Yaa sebenernya gue juga pernah ngerasain apa yang kebanyakan cewek rasain. Tapi disaat gua nangisin orang yang gakjelas dan gakperlu gua tangisin gua sadar "buat apa gua nangisin dia? belom tentu dia juga bakal nangisin gua" dan disaat keesokannya gua nginget tentang orang itu lagi dan pengen nangis gua sadar lagi "hidup gua bukan buat sedihsedihan.Gua udah cukup seneng dengan adanya Tuhan,keluarga,temen,dan orang sekitar yang sayang gua dan yang gua sayang.Enjoyed life ajaa" Dan intinya gua lebih enjoy dengan hidup gua karna gua baru sadar.
"Life Is Hard If You Take It Hard But Life Is Easy If You Take It Easy. Enjoyed Life B-)" 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar